Sukses

Cowok Ini Naik Motor Nyebrang Lewat Papan Kayu, Endingnya Kocak Abis

Endingnya enggak akan kamu sangka.

Liputan6.com, Jakarta Motor memang menjadi mode transportasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Meskipun sudah banyak mobil yang mengeluarkan produk dengan harga yang cukup terjangkau, namun motor masih dicari dan memiliki penggemar setianya.

Pasalnya, kendaraan beroda dua ini masih menjadi alat transportasi murah, dan praktis bagi masyarakat Indonesia. Dengan bodynya yang tidak sebesar mobil, motor mampu melintasi jalanan yang macet dan lebih gesit.

Saking gesit motornya, dua lelaki ini mencoba motornya untuk nyebrang melewati papan kayu yang meghubungakan sungai kecil di sawah.

Seorang pria di depan menaiki motor tersebut, dan satu lagi yang di belakang menjaga dan mendorong agar motor tersebut tidak jatuh ke sungai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motor Berhasil Nyebrang

Namun, entah apa yang terjadi motor berhasil nyebrang sambil didorong orang yang di belakang, dan pria di depan tadi malah jatuh ke sungai.

Hmmm aneh kan? Daripada penasaran langsung simak aja Liputan6.com, Selasa (12/2/2019) dirangkum dari akun twitter @teh_Di_

 

Rupanya, pria yang menunggangi motor tersebut di tengah perjalanan loncat dan masuk ke sungai. Hmm ada yang tahu kenapa dia loncat?

Mungkin karena dia panik dan takut kenapa-kenapa dengan motornya, jadi dia memilih loncat aja deh.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Video tersebut menjadi perbincangan di linimasa Twitter karena mengundang gelak tawa dari warga net. Cuitan tersebut telah mendapat 488 retweet dan 235 like.

Tidak sedikit warganet yang merasa terhibur dengan unggahan video tersebut, seperti akun twitter @fiovavln “Auto ngakak”

Ataupun berkomentar "Untung bukan motornya yg jatuh" tutur akun twitter @ ChristantyDian1

Kalau menurut kamu, mending motor atau orangnya yang jatuh?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini