Sukses

Patut Dicoba, 6 Cara Jitu Bikin Si Dia Selalu Merindukanmu

Kami ungkap sejumlah cara agar membuat si dia merindukan dirimu saat tengah berjauhan.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu sering bertanya-tanya, apakah saat kamu jauh dari pasanganmu, dia akan merindukanmu? Jika ya, maka banyak pasangan juga merasakan hal serupa.

Nah, momen berjauhan dengan pasangan tentu membuat seseorang, mungkin juga termasuk kamu akan sangat mmerindukan pasanganmu, kan? Untuk itu, kami ungkap sejumlah cara agar membuat si dia merindukanmu saat tengah berjauhan. Berikut ulasannya, seperti melansir dari coachnorth, Selasa (12/2/2019).  

1. Berikan perpisahan yang sulit dilupakan

Jika kamu dan pasanganmu berpisah dengan kondisi sedang berkonflik, maka ada kesempatan bagi pasanganmu untuk memikirkan bagaimana kelanjutan hubungan kalian. Daripada meninggalkannya dengan banyak pertanyaan, lebih baik tinggalkanlah ia dengan kenangan yang manis. Seperti menjadi pasangan yang menyenangkan, mendengarkan cerita-ceritanya, meninggalkan pelukan yang hangat, dan juga saling berjanji akan bertemu lagi.

2. Berikan teka-teki padanya

Kadang hal ini menjadi salah satu kunci penting agar ia tetap memikirkanmu meskipun kamu jauh. Cobalah jangan memberikan terlalu banyak informasi kepadanya, jangan terlalu memberikan semuanya padanya. Biarlah dirinya yang mencoba untuk menemukan teka-teki dalam dirimu tersebut. Tapi ingat, jangan melakukannya berlebihan, ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Tetaplah berbahagia tanpanya

Beritahu ia mengenai konser bagus yang sangat menarik yang kamu kunjungi, makanan-makanan enak yang selama ini kamu coba dan malam menyenangkan yang kamu habiskan bersama teman-temanmu. Hal ini akan menunjukkan kepadanya bahwa kamu adalah orang yang menyenangkan dan tetap bahagia walaupun tak bersamanya.

4. Jangan terlalu sering menghubunginya

Ketika kamu dan pasanganmu sering melakukan kontak, maka tidak ada waktu untuknya agar merindukanmu. Cobalah untuk mengurangi mengontaknya terlebih dahulu. Biarkan ia bertanya-tanya mengapa kamu tidak menghubunginya, dan setelah itu ia pun memikirkanmu dan merindukanmu.

Berikan waktunya untuk menghubungimu terlebih dahulu. Ketika kamu sering mengunggah di media sosial, cobalah untuk menguranginya. Hal ini membuatnya bertanya-tanya akan keseharianmu.

3 dari 3 halaman

5. Buatlah penampilanmu menarik

Berdandanlah, berolahraga untuk membentuk tubuhmu, gunakanlah baju terbaikmu. Meningkatkan penampilanmu bukan saja menambah keindahan fisikmu, hal ini juga dapat mengeluarkan energi positif dari dalam dirimu, sehingga kamu dapat lebih percaya diri dan akan membuatnya makin merindukanmu.

6. Jadilah pribadi yang mandiri

Berhentilah untuk menggantungkan kebahagiaanmu kepadanya. Kamu berhak bersenang-senang akan dirimu sendiri, meraih mimpi dan tujuan hidup yang kamu punya, menjalankan hobi dan kegemaranmu. Jadilah sosok yang mandiri dan tidak bergantung pada pasanganmu.

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.