Sukses

Profil Alleia Anata Irham, Putri Cantik Ariel 'Noah' yang Jago Nyanyi

Sebuah video Alleia Anata Irham saat sedang bernyanyi sempat beredar di media sosial baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, saat ini putri Ariel Noah, Alleia Anata Irham sudah beranjak remaja. Sebuah video Alleia sempat beredar di media sosial baru-baru ini. Tampak ia sedang tampil bernyanyi dengan suara yang merdu.

Salah satu pemilik akun Instagram mengunggah aksi panggung Alleia Anata Irham saat sedang bernyanyi. Pada video itu, putri Ariel Noah terlihat cukup dewasa dengan balutan busana hitam.

Alleia begitu menghayati lagu yang dibawakannya. Gadis 14 tahun ini bahkan asyik bergoyang saat melantunkan lagu 'Dari Mata'. Banyak yang menganggapnya punya bakat seperti Ariel Noah.

"Ughhh. Smlm minceu kondangan.Lah kok ketemu allea dah gede bnr yess. Yg bikin minceu kaget lg. Ini anak pinter nyanyi jg. Nurunin bakat babang boril," tulis pengguna akun tersebut dalam keterangannya, Senin (11/2/2019).

Sontak video itu langsung menghebohkan publik. Banyak yang menyoroti penampilan putri mantan pasangan Ariel dan Sarah Amalia tersebut. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Alleia Anata Irham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Sosok Alleia Anata Irham Putri Ariel Noah

Seperti kata pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin inilah yang bisa menggambarkan bagaimana sosok gadis cantik satu ini. Alleia Anata Irham atau yang lebih dikenal dengan Alleia Anata ini adalah putri semata wayang dari Ariel Noah dengan mantan istrinya Sarah Amalia.

Alleia Anata Irham lahir pada pada 5 Juni 2005. Saat berusia 3 tahun, sayangnya kedua orang tua Alleia Anata Irham yakni Ariel dan Amalia memutuskan bercerai dan melanjutkan hidupnya masing-masing. Pada Mei 2008, hakim memutuskan hak asuh Alleia Anata Irham jatuh ke tangah sang bunda. Kehidupan Alleia Anata Irham dan Sarah pun seolah tenggelam dari sorotan publik.

Dalam laman Instagramnya, Alleia Anata Irham terlihat satu sekolah dengan penyanyi cilik Naura. Sepertinya bakat sebagai bintang sudah ada dalam diri Alleia. Terlihat dalam akun Instagramnya @alleia_anata_irham terlihat tampil percaya diri. Ia tidak malu untuk tampil di depan kamera dengan bermain Musically.

Alleia Anata Irham juga memiliki channel Youtube meskipun belum sepenuhnya aktif, video yang diunggah di channel YouTube Alleia tentang jalan-jalan di salah satu mall. Alleia Anata Irham juga terlihat akrab bersama teman dan keluarganya.

Nah, penasaran kan bagaimana potret Alleia Anata saat ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun Instagram, Selasa (12/2/2019).

3 dari 8 halaman

Alleia Anata Irham lahir pada 5 Juni 2005 dan sebentar lagi berusia 14 tahun

4 dari 8 halaman

Alleia Anata Irham merupakan buah hati Ariel dan Sarah Amalia

5 dari 8 halaman

Alleia Anata Irham bersama keluarganya

6 dari 8 halaman

Alleia Anata Irham bersama sang bunda

View this post on Instagram

:)

A post shared by @ alleia_anata_irham on

7 dari 8 halaman

Alleia Anata Irham suka bermain Musically

8 dari 8 halaman

Alleia Anata Irham bersama teman sekolahnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini