Sukses

Top 3: Potret Tulisan Nyeleneh di Belakang Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja hal lucu ketika tengah berada di perjalanan. Selain tingkah para pengendara yang menjadi perhatian, namun juga kendaraan yang digunakan. Segelintir orang memilih menempelkan beragam stiker di belakang kendaraan mereka. Uniknya, stiker-stiker yang ditempelkan memiliki pesan super nyeleneh hingga membuat pengendara lainnya gagal fokus saat di jalan.

Artikel tentang tulisan kocak di belakang mobil menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang Hotman Paris siap beri uang untuk guru SMP di Gresik yang diancam siswa. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang cara nyeleneh orang hadapi masalah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Tulisan Kocak di Belakang Mobil, Bikin Fokus Buyar Saat Berkendara

Sudah semestinya para pengendara memperhatikan jalan dengan serius ketika berkendara. Namun ada beberapa hal yang ternyata bisa mengaburkan fokus kita saat berkendara. Contohnya tulisan ataupun stiker super kocak yang ditempatkan di bagian belakang mobil.

Tentu bagi pengendara lain yang melihat tulisan kocak, momen tersebut pasti membuat tertawa hingga tak lupa untuk memotretnya. Selain bikin ngakak, ada juga beberapa tulisan yang terasa menohok diri kita sendiri. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bantu Guru SMP di Gresik yang Diancam Siswa, Hotman Paris Siap Beri Uang dan Baju

Dunia pendidikan kembali heboh dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aksi tindak kekerasan siswa terhadap seorang guru. Video yang berdurasi 25 detik ini terjadi pada Sabtu, 2 Februari 2019 dan melibatkan seorang siswa berinisial AA (15) dan guru IPS bernama Nur Khalim (30). Kejadian ini berlangsung di SMP PGRI Wringinanom, Gresik, Jawa Timur.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 12 Cara Nyeleneh Orang Hadapi Masalah, Bikin Gagal Paham

Dalam kehidupan sehari-hari, terkadang kita menemui berbagai masalah atau hambatan dalam menjalani aktivitas, bukan? Oleh sebab itu, orang-orang berusaha mencari cara atau solusi untuk mengatasi hambatan yang mereka hadapi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini