Top 3: Potret Tulisan Nyeleneh di Belakang Mobil

Oleh Yulia Lisnawati pada 12 Feb 2019, 11:00 WIB
Foto Tulisan Lucu di Belakang Mobil Bikin Fokus Buyar Saat Berkendara

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja hal lucu ketika tengah berada di perjalanan. Selain tingkah para pengendara yang menjadi perhatian, namun juga kendaraan yang digunakan. Segelintir orang memilih menempelkan beragam stiker di belakang kendaraan mereka. Uniknya, stiker-stiker yang ditempelkan memiliki pesan super nyeleneh hingga membuat pengendara lainnya gagal fokus saat di jalan.

Artikel tentang tulisan kocak di belakang mobil menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang Hotman Paris siap beri uang untuk guru SMP di Gresik yang diancam siswa. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang cara nyeleneh orang hadapi masalah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Tulisan Kocak di Belakang Mobil, Bikin Fokus Buyar Saat Berkendara

Foto Tulisan Lucu di Belakang Mobil Bikin Fokus Buyar Saat Berkendara
(Foto rangkuman dari berbagai sumber)

Sudah semestinya para pengendara memperhatikan jalan dengan serius ketika berkendara. Namun ada beberapa hal yang ternyata bisa mengaburkan fokus kita saat berkendara. Contohnya tulisan ataupun stiker super kocak yang ditempatkan di bagian belakang mobil.

Tentu bagi pengendara lain yang melihat tulisan kocak, momen tersebut pasti membuat tertawa hingga tak lupa untuk memotretnya. Selain bikin ngakak, ada juga beberapa tulisan yang terasa menohok diri kita sendiri. 

Selengkapnya...

Truk Buah Tergelincir, Ratusan Semangka Penuhi Jalan

Tutup Video
2 of 3

2. Bantu Guru SMP di Gresik yang Diancam Siswa, Hotman Paris Siap Beri Uang dan Baju

[Bintang] Hotman Paris
Preskon film Stop Bullying (Adrian Putra/bintang.com)

Dunia pendidikan kembali heboh dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aksi tindak kekerasan siswa terhadap seorang guru. Video yang berdurasi 25 detik ini terjadi pada Sabtu, 2 Februari 2019 dan melibatkan seorang siswa berinisial AA (15) dan guru IPS bernama Nur Khalim (30). Kejadian ini berlangsung di SMP PGRI Wringinanom, Gresik, Jawa Timur.

Selengkapnya...

3 of 3

3. 12 Cara Nyeleneh Orang Hadapi Masalah, Bikin Gagal Paham

Deretan Potret Kocak Orang-orang saat Hadapi Masalah, Bikin Kita Tak Habis Pikir
(Foto rangkuman dari berbagai sumber)

Dalam kehidupan sehari-hari, terkadang kita menemui berbagai masalah atau hambatan dalam menjalani aktivitas, bukan? Oleh sebab itu, orang-orang berusaha mencari cara atau solusi untuk mengatasi hambatan yang mereka hadapi.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓