Sukses

3 Cara Kreatif Biar Bisa Foto Liburan ala Netizen Ini Kocak Abis

Dengan cara ini kamu bisa terlihat eksis di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Berlibur memang menjadi kebutuhan setiap orang. Dengan liburan bisa memberikan manfaat kesehatan fisik dan mental seseorang dan menjauhkan dari yang namanya stress. Tidak hanya menghilangkan stress semata, berlibur juga bisa menjadi cara untuk menunjukkan eksistensi di media sosial.

Biasanya orang-orang yang liburan akan banyak membagikan beragam foto atau video tentang momen liburannya. Namun, apa jadinya jika kamu belum punya banyak waktu, tetapi ingin memposting foto atau video liburan kepada teman-teman dan follower kamu? Mungkin bisa mencoba trik netizen berikut ini.

Belum lama ini sedang viral di media sosial tutorial membuat video liburan menggunakan kotak deterjen bekas. Setelah kotak deterjen kembali muncul tutorial mirip liburan yang patut kamu coba agar bisa terus hits di media sosial melalui postingan bertema liburan. Berikut liputan6.com rangkum dari Twitter, cara kreatif mirip liburan yang patut kamu coba, Senin, (11/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cukup gunakan kursi kamu bisa bikin foto mirip liburan

Jika sebelumnya dengan menggunakan bekas kotak deterjen kamu sudah bisa memperlihatkan seolah-olah sedang di dalam pesawat. Ada cara lain agar kamu terlihat eksis.

Selanjutnya kamu bisa mencoba cara seperti yang diposting oleh @motulz ini. Hanya dengan menggunakan kursi plastik kamu bisa mendapatkan foto atau video seolah-olah sedang berada di dalam pesawat.

3 dari 4 halaman

Bisa juga menggunakan penutup toilet lho

Tidak hanya menggunakan kotak deterjen dan kursi saja. Kamu juga bisa menggunakan bagian dari penutup toilet duduk bekas untuk menciptakan foto atau video mirip liburan yang kamu inginkan. Cocok untuk kamu yang memiliki dana terbatas namun ingin tetap eksis di media sosial.

4 dari 4 halaman

Jangan takut tiket mahal, ini solusinya

Sekarang tiket pesawat lagi mahal-mahalnya ditambah lagi ada tarif biaya bagasi. Bikin mikir ulang kalau mau liburan dengan pesawat bukan? Eits, kalau cuma buat eksis kamu bisa menjajal trik kreatif ala netizen lainnya.

Jika kamu masih ingin memperlihatkan foto atau video liburan, bisa coba cara ini. Low budget tapi hasilnya benar-benar diluar dugaan bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini