Bikin Heboh, Wanita Berkerudung Ini Hadir di Tengah Tim Liverpool

Oleh Nisa Mutia Sari pada 11 Feb 2019, 16:52 WIB
Wanita Berkerudung Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar video yang memperlihatkan tim sepak bola Liverpool sedang melakukan latihan. Sebagaimana diketahui, klub sepak bola asal Inggris ini memang sedang menjalani serangkaian pertandingan di Liga Inggris.

Menariknya, alasan viralnya video tersebut tidak ada kaitannya dengan sang pemain atau pelatih Liverpool. Melainkan karena ada sosok wanita berkerudung yang tertangkap kamera sedang berada di dekat pemain.

Dalam video tersebut, pada menit ke 5 menit 10 detik ini, terlihat seorang perempuan berjilbab sedang memeriksa Joe Gomez.

2 of 2

Bikin geger

Hal ini pun sontak membuat netizen menjadi penasaran dengan sosok perempuan berjilbab yang hadir di tengah-tengah tim bola Liverpool tersebut. Netizen pun mencari tahu latar belakang sosok perempuan tersebut.

Usut punya usut, perempuan ini merupakan orang Malaysia yang sedang kuliah untuk mendapatkan gelar PhD di jurusan Fisiologi Kardiovaskular di Universitas Liverpool John Moores.

Perempuan asal Malaysia ini bernama Aleah Mohammad yang sejak 2015 lalu tengah menempuh studi di kota Liverpool, Inggris dan ikut terlibat ambil bagian di The Reds.

Wanita Berkerudung Liverpool
Wanita Berkerudung Liverpool (Sumber: Siakapkeli.my)

Kemunculan Aleah dalam di video tersebut sontak membuatnya dipuji banyak orang. Aleah mendapatkan pujian dari orang-orang Malaysia karena bangga dengan prestasinya, bisa terlibat sebagai petugas medis untuk tim sepak bola dunia.

Lanjutkan Membaca ↓