4 Cara Rayakan Valentine Seru Buat Kalian Para Single Ladies

Oleh Liputan6.com pada 13 Feb 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 13 Feb 2019, 18:13 WIB
Saatnya Lajang Tetap Senang di Hari Kasih Sayang

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine kerap kali dikatakan sebagai hari kasih sayang. Di hari ini tak sedikit orang yang menunjukkan rasa kasihnya kepada orang tercinta. Biasanya apa sih yang kalian lakukan untuk merayakan hari kasih sayang ini?

Kerap kali pasangan menghabiskan waktu bersama ketika hari Valentine. Namun bagi kalian yang "sendiri"? Jangan khawatir, ada kok berbagai hal seru yang bisa kalian lakukan di hari valentine terutama bagi kalian para single ladies. Nah, berikut 4 hal seru yang bisa kalian lakukan di hari valentine.

Girls' Night

Kalian bisa merencanakan untuk berkumpul bersama sahabat-sahabat sesama single. Menginaplah bersama dan lakukan berbagai kegiatan menarik seperti memasak bersama, main game, nonton film ataupun saling curhat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Selanjutnya

Valentine
Ilustrasi Valentine (iStockphoto)

Me Time

Ingat, valentine tak harus kalian rayakan bersama dengan kekasih atau orang lain. Kalian bisa merayakan bersama dengan diri sendiri. Lakukanlah "me time" seperti pergi ke salon, menonton bioskop, atau pergi ke toko buku.

Habiskan Waktu dengan Keluarga

Berbagi kasih di hari valentine bukan hanya dilakukan kepada kekasih bukan? Oleh karena itu kalian bisa kok tunjukkan kasih sayang dengan memberikan cokelat kepada orangtua, atau kakak maupun adik di hari valentine.

Bekerja

Nyatanya valentine juga bisa berlalu begitu saja layaknya hari-hari biasa. Oleh karena itu, kalian bisa melewatinya sambil bekerja. Hal ini membuktikan menjadi workaholic tak selalu buruk kan?

Reporter: Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

Lanjutkan Membaca ↓