Dibanderol Fantastis, Apa Istimewanya Hijab Ini?

Oleh Liputan6.com pada 12 Feb 2019, 13:00 WIB
hijab termahal di dunia? (foto: Bawal Exclusive)

Liputan6.com, Jakarta - Seiring perkembangan tren fashion, model hijab pun juga kian beragam dan terus berinovasi. Kini ada begitu banyak model hijab yang bisa dipilih para muslimah. Persaingan pasar membuat banyak produsen hijab berlomba-lomba menjual hijab dengan harga yang murah. Namun, bukan berarti tak ada yang berani menjual dengan harga tinggi ya.

Buktinya sebuah produsen busana muslim asal Negeri Jiran, Malaysia, telah meluncurkan koleksi hijab dengan harga yang fantastis. Dikutip dari Malaysia stylo news, brand hijab Malaysia bernama Bawal Exclusive (BE) baru memecahkan rekor dengan menjual hijab seharga RM 33.000 atau setara dengan Rp 112 Juta untuk sehelai hijabnya.

Sebelumnya, pada tahun 2017 brand ini juga berhasil memecahkan rekor hijab termahal di Malaysia, yakni sehelai hijab dibanderol seharga R, 21.600 atau setara dengan Rp 73 Juta.

Nyatanya yang membuat hijab ini berharga fantastis ialah taburan swarovski di atasnya. Dengan inovasi ini mereka telah berhasil meraup untung hingga RM 6 Juta atau setara dengan Rp 20 Miliar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Hijab Termahal?

hijab termahal di dunia? (foto: Bawal Exclusive)
hijab termahal di dunia? (foto: Bawal Exclusive)

Bawal Exclusive akan kembali memproduksi koleksi hijab premiumnya ini pada hari raya Idul Fitri 2019 mendatang. Tak tanggung-tanggung, mereka akan memproduksi hijab dengan taburan swarovski yang lebih banyak sehingga akan dihargai senilai Rp 170 Juta.

Salah satu perwakilan dari brand BE mengatakan bahwa mereka akan menggunakan taburan swarovski dari Austria. Tak cukup sampai di situ, bahan untuk hijabnya sendiri juga akan diimpor dari Jepang. Untuk harga sendiri, masih akan disesuaikan dengan jumlah swarovski yang akan digunakan.

Nah, bimana apa kalian berminat untuk membeli?

Reporter:

Syifa Fauziah

Sumber: Brilio.net

Lanjutkan Membaca ↓