Sukses

Kisah Pria Bertemu Kekasih Lewat #BiroJomblo di Twitter Ini Manis Banget, Bikin Baper

Berawal dari percakapan singkat, berakhir dengan kisah manis.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh bisa datang dari mana aja, katanya. Jodoh bisa datang dari belakang, depan, bahkan jodoh bisa datang dari samping. Tapi, untuk menemukan jodoh kamu harus berusaha lebih giat untuk menjemputnya. Terkadang kamu harus menempuh jalan yang panjang dulu sebelum akhirnya bertemu dengan kekasih.

Namun, jodoh bisa juga datang dari hal yang tidak kamu duga lho. Seperti yang dialami oleh pemuda yang satu ini.

Pria ini bertemu dengan kekasihnya lewat kolom komentar ketika iseng ikut-ikutan #birojomblo yang dipelopori oleh @shitlicious.

Berikut liputan6.com rangkum kisah pria yang bertemu dengan kekasihnya lewat kolom komentar, Senin, (11/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah pasangan muda ini viral di media sosial

Pria bernama Nurkholis, @Agacheon menceritakan kisah saat pertama bertemu dengan kekasihnya di Twitter. Kala itu, tepatnya pada 24 Maret 2018, Nurkholis iseng-iseng ikut mencari pasangan lewat tagar BiroJomblo. Dia mengunggah foto dirinya dengan caption “Sengaja jomblo biar dipacarin kamu”.

Berawal dari cuitan isengnya itu kemudian postingannya dibalas oleh seseorang.

"Fotonya sendiri aja mas, gamau berdua gue apa?" balas seorang cewek.

Dari percakapan singkat tersebut, keduanya bertemu dan menjalin kasih. Bahkan keduanya memamerkan serangkaian momen kebersamaannya kala berlibur di Korea Selatan. Mereka menjadi bukti, jodoh bisa datang dari mana saja termasuk media sosial.

Akhirnya, si pria dipertemukan dengan jodohnya dan membawa kekasihnya ke negeri impian pasanganya. Dia juga mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa mewujudkan dua mimpi perempuan yang menjadi kekasihnya sekarang. Pertama, liburan ke Korea dan yang kedua, bertemu kekasihnya.

Sungguh kisah yang manis, bertemu jodoh lewat kolom komentar media sosial. Tertarik mencoba cara pasangan ini untuk mencari jodoh lewat Twitter?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini