Sukses

Top 3: Deretan Potret Tingkah Polos Anak-Anak, Absurd Banget

Artikel tentang potret kelakuan absurd anak-anak kecil menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu tahu bahwa anak-anak memiliki tingkah yang polos. Tak jarang tingkah-tingkah polos itu membuat kita geleng-geleng kepala.

Meski terkadang membuat kesal, namun tak sedikit tingkah polos tersebut berakhir nyeleneh dan bikin kita tergelitik dibuatnya.

Artikel tentang potret kelakuan absurd anak-anak kecil menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni deretan fakta pacaran dengan pria yang jauh lebih tua.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah tujuh cara unik pria selesaikan masalah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Kelakuan Absurd Anak-anak Bikin Ngakak, Polos tapi Bikin Urut Dada

Masa kecil memang masa-masa indah yang bikin kita bernostalgia. Pada masa-masa tersebut, kita biasa bermain dengan gembira diliputi kenangan penuh dengan tawa dan canda. Tapi ada juga beberapa pengalaman saat kecil yang dianggap absurd sampai buat jengkel orangtua.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Beda Usia hingga Belasan Tahun, Ini 5 Fakta Pacaran dengan Pria Lebih Tua

Memiliki suatu hubungan dengan orang lain memiliki banyak kendala mulai dari perbedaan pendapat hingga pada tidak terkontrolnya emosi dan ego dari masing-masing pasangan. Terkadang kita mendapatkan bahwa pasangan kita tidak dapat mengerti dan mengalah dengan kita.

Anak muda lebih cenderung menjalani kehidupan mereka dengan penuh semangat, energi, atau melakukan hal-hal yang anak muda umumnya lakukan. Menjadi bebas tanpa kekangan yang berlebih mungkin menjadi hal yang diinginkan anak muda dari pasangan mereka.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Cara Unik Pria Selesaikan Masalah Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Banyak cara dilakukan orang saat berada di tengah masalah. Ada yang ingin praktis dan cepat, namun ada yang membutuhkan waktu lama karena pertimbangan yang banyak. Jika kamu melihat lebih banyak kelakuan pria yang tidak biasa dalam melakukan sesuatu, mungkin itu cara terpraktis yang mereka punya. Kaum pria lebih banyak menyukai pemikiran logika mereka, sehingga bila mengerjakan suatu hal mereka lebih suka jika kerjaan tersebut cepat selesai.

Selengkapnya…  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.