Sukses

Parodi Kisah Cinta Kai EXO, Jennie Blackpink dan Krystal Ini Kreatif Banget

Video parodi bikinan warganet ini viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun 2019 lalu, salah satu media di Korea Selatan, Dispatch memberitakan dua orang idol papan atas tengah menjalani hubungan.

Pemberitaan yang dirilis pada tanggal 1 Januari lalu itu merilis deretan foto sekaliguse menjadi bukti bahwa Kai EXO dan Jennie Blackpink tengah menjalin hubungan asmara. Media tersebut menyebut, keduanya sudah dekat sejak Oktober 2018.

Kabar tersebut tentu saja langsung menggemparkan para penggemar di seluruh dunia. Pasalnya kedua idol sedang berada dipuncak popularitas dan berasal dari agensi papan atas Korea Selatan.

Apalagi sebelumnya, Kai pernah menjalin hubungan dengan rekan seagensinya, Kristal f(x). Keduanya diketahui berpacaran lebih kurang selama setahun sebelum akhirnya putus pada pertengahan tahun 2017 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kai EXO dan Jennie Blackpink Putus

Sayangnya, hubungan Kai dan Jennie pun tak berlangsung lama. Tepatnya pada 25 Januari lalu, beredar kabar jika keduanya sudah putus. Kabar tersebut bahkan sudah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Kai, SM Entertainment.

Belum genap sebulan dikonfirmasi menjalin hubungan, kabar kandasnya hubungan dua idol papan atas itu pun membuat riuh penggemar K-Pop di media sosial.

Salah satu penggemar yang turut meramaikan kabar kandasnya Kai dan Jenni adalah XJ Production. Menariknya, ia punya cara unik untuk mengekspresikan imajinasinya.

Melalui akun Instagram dan youtube miliknya, ia membuat parodi sebuah variety show 'Katakan Putus' versi Kai EXO, Jennie Blackpink dan Krystal F(x).

Video parodi yang dipecah menjadi dua bagian itu menggabungkan beberapa potret Kai, Jenni dan Kristal dalam satu momen yang sangat epik. Apalagi video tersebut diimbuhi dengan drama percintaan khas variety show itu.

Tak cuma kreatif, parodi ini juga menghibur dan menjadi viral di media sosial.

3 dari 3 halaman

Parodi ‘Katakan Putus’ versi Korea

Didalam video tersebut, digambarkan Kai EXO tengah merayu Krystal F(x) di sebuah kafe. Sementara Jennie merupakan seorang klien yang memata-matai kekasihnya bersama dengan tim Katakan Putus.

“kayaknya rambut kamu kalau dihitamin lebih cantik deh,” gombal Kai dalam video.

Layaknya drama variety show, parodi ini menyita perhatian publik dan telah ditonton sebanyak belasan ribu penonton di akun instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.