Sukses

Silsilah Keluarga Patrick Star Sahabat SpongeBob, Ternyata Keturunan Raja

Untuk kamu penggemar kartun, tentu sudah enggak asing lagi dengan karakter kartun SpongeBob Squarepants.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu penggemar kartun, tentu sudah enggak asing lagi dengan karakter kartun SpongeBob Squarepants. Ya, karakter spons yang identik dengan warna kuning ini memang memiliki banyak penggemar di Tanah Air.

Kartun SpongeBob Squarepants menceritakan tentang kehidupan sehari-hari tokoh bernama SpongeBob di bawah laut. Dalam ceritanya juga terdapat tokoh-tokoh yang mampu mengundang gelak tawa.

Tidak terkecuali Patrick Star, karakter bintang laut yang menjadi sahabat setia SpongeBob. Meskipun Patrick digambarkan dengan sosok yang bodoh, namun rupanya Patrick Star keturunan seorang raja lho.

Kok bisa sih? Penasaran kan bagaimana Patrick Star bisa keturunan raja? Berikut silsilah keluarga Patrick biar kamu enggak penasaran lagi yang dikutip Liputan6.com dari akun Twitter @yurisandika, Senin (11/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Primitive, Patar dan Pechos Star

1. Primitive Star

Rupanya persahabatan antara Patrick dan SpongeBob sudah ada sejak zaman dulu. Sang Primitive Star sudah hidup bersama dengan Primitive Sponge dan Primitive Squoq.

2. Patar Star

Patar Star hidup bersama Spongegar dan Squoq. Bentuk dan fisiknya memang terlihat seperti Patrick Star. Mungkin ini seperti fenomena manusia purba dari masa berburu menjadi masa meramu.

3. Pechos Star

Pechos Star adalah koboi yang bersahabat dengan SpongeBuck Squarepants. Bersama dengan SpongeBuck, mereka berhasil mengalahkan Dead Eye Plankton, nenek moyang Plankton.

3 dari 4 halaman

Keluarga Patrick Star dari Kerajaan

4. Keluarga Patrick Star dari Kerajaan

Nah inilah keluarga Patrick Star yang berasal dari kerajaan. Silsilah kerajaan bermula dari Rati Mildew. Ratu Mildew adalah istri dari Raja Amuba. Ia adalah ratu pertama Bikini Bottom, setelah menikah dengan Raja Amuba ia memiliki dua anak yaitu Pangeran Callous dan Putri Tulsa.

Selanjutnya Putri Tulsa menikah dan memiliki dua anak, Maw Tucket dan Billy Bob Star. Billy Bob Star adalah kakek dari Patrick Star.

5. Herb Star dan Margie Star

Jika kamu penggemar setia kartun SpongeBob Squarepants tentu tidak asing lagi dengan kedua tokoh di atas. Dalam episode 'I'm with Stupid' mereka muncul, pada episode tersebut Patrick mendapat kunjungan dari orangtuanya. Namun Patrick lupa sosok kedua orangtuanya dan ternyata kedua orang yang berkunjung bukan kedua orangtua Patrick, melainkan Janet dan Merty.

Dalam episode tersebut, Herb dan Margie Star memiliki bentuk tubuh yang sama dengan Patrick Star. Corak baju dan keramahan Patrick mungkin berasal dari Herb dan Margie Star.

6. Patrick Star

Dari hasil pernikahan Herb Star dan Margie Star barulah muncul sosok Patrick Star. Sosok bintang laut yang memiliki ketulusan serta keramahan yang luar biasa.

4 dari 4 halaman

Garry Peliharaan SpongeBob Ternyata Sepupu Patrick Star

7. Samantha Star

Kamu baru tahu kan, kalau Patrick memiliki kakak perempuan? Ya, kakak Patrick bernama Samantha Star. Samanta Star memiliki watak yang mudah marah, meskipun begitu Samantha dan Patrick tetap saling menyayangi.

8. Garry

Iya, Garry. Siput kesayangan SpongeBob ini merupakan sepupu dari Patrick Star. Pernikahan Maw Tucket dan Billy Bob yang merupakan buyut Patrick melahirkan Sluggo, ayah dari Garry dan Paman bagi Patrick.

9. Patron Star

Keturunan Patrick Star di masa depan adalah Patron Star. Meskipun muncul hanya sebentar pada episode Squidward terjebak dalam freezer selama 2.000 tahun. Kita bisa mengetahui Patrick memiliki keturunan di masa depan. Patron digambarkan dengan bintang laut yang memiliki dua kepala dan menyukai berburu ubur- ubur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini