Sukses

Profil Mak Vera, Mantan Manager Olga Syahputra yang Dituding Suka Berjudi

Pernah bisnis kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Mak Vera kembali mencuat di publik. Mantan manager Alm. Olga Syahputra ini menjadi perbincangan publik lantaran ia dituding oleh mantan anak buahnya mengenai fakta yang belum diketahui oleh banyak orang. 

Dilansir dari Liputan6.com, Minggu (10/2/2019) sebuah akun Instagram dengan nama @fahmiaditian mengunggah beberapa foto jika Mak Vera senang bermain judi.

Mak Vera sendiri mulai dikenal oleh publik saat menjadi manager dari komedian dan host Olga Syahputra. Namun ternyata sebelum menjadi manajer dari Olga Syahputra, ia telah lebih dahulu menjadi manager dari artis terkenal lainnya seperti Ulfa Dwiyanti dan Saipul Jamil.

Sosok Mak Vera memang jarang diungkap ke publik. Berikut Liputan6.com Minggu (10/2/2019) rangkum dari berbagai sumber profil Mak Vera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jualan daging untuk keluarga

Dikutip dari Kapanlagi.com, bahwa sebelum menjadi seorang manager artis, Mak Vera pernah berjualan daging. Wanita asal Tangerang bernama asli Vera Zanobia ini ternyata sudah sejak kecil senang berdagang. Bahkan saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), ia selalu mengantar barang dagangnya ke rumah-rumah warga.

“Nganterin daging naik sepeda ke rumah-rumah orang. 1 kilo daging dibayar 250 perak. Ibu mak bilang ini anak akan berhasil karena nggak ada malunya dan gigih. Kita bukan keluarga yang beruntung.” Kata Mak Vera dikutip dari KapanLagi.com

Kehidupan Mak Vera pun jauh dari kata glamor saat kecil. Ia pun pernah menjadi tukang masak di rumah orang guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Meskipun begitu ia tetap gigih untuk bekerja meski dengan keadaan keluarga yang sederhana.

3 dari 5 halaman

Berawal dari ajakan paman, akhirnya jadi manager artis

Setelah lulus bangku SMA, Mak Vera pun diajak oleh paman yang seorang produser untuk bekerja di kantor, hal ini lantaran sang paman melihat kegigihan Mak Vera dalam bekerja. Sejak bekerja bersama sang paman, ia pun mulai kenal beberapa artis hingga menjadi seorang manajer bagi Ulfa Dwiyanti dan juga Saipul Jamil.

4 dari 5 halaman

Coba berbisnis kuliner

Nama Mak Vera pun sering terdengar oleh publik kala ia menjadi manager dari Olga Syahputra. Namun setelah Olga Syahputra meninggal, ia melanjutkan beberapa usaha yang telah dirintis oleh Olga Syahputra. Selain itu, kini pun ia memiliki sebuah usaha kuliner yang bisa dilihat pada Instagram dengan nama akun @warungmakvera.

Selain menjual beberapa kuliner, dalam akun @warungmakvera tersebut juga menyediakan sambal yang diberi nama sambal Mak Vera.

5 dari 5 halaman

Tudingan untuk Mak Vera

Selain di tuding bahwa mantan manajer Olga Syahputra ini suka bermain judi, ternyata ia pun dituding tidak merawat Olga Syahputra. Hal ini lantaran tuduhan yang ditujukan kepada Mak Vera yang senang berjudi tersebut sering dilakukan saat di Singapura sewaktu Olga Syahputra menjalani perawatan medis.

Namun, meskipun tudingan yang ditujukan untuk Mak Vera ini dianggap cukup mengagetkan, ia memilih untuk tak membalasnya. Ia pun menduga bahwa sang mantan anak buah tersebut hanya ingin mencari panggung saja.

"Kalau emak sih apapun kata mereka yang penting mereka pernah  jalan-jalan ke luar negeri sama emak lah. Jadi gini, mungkin dengan menjelekkan emak atau menjatuhkan emak, mereka dapet panggilan di tv, dapet pekerjaan di tv, dan nama mereka terangkat untuk menjelekkan orangtuanya yang dulu pernah jadi orangtuanya ngga apa apa, lillahitaala. Emak biarkan aja,” kata Mak Vera kepada wartawan di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Jumat (8/2/2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini