Sukses

Jadi Viral, 4 Alasan Izin Telat dan Tak Masuk Kerja Ini Nyeleneh Banget

Surat itu lantas menjadi sorotan warganet dan berhasil menuai banyak komentar.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pegawai tentu diwajibkan memberikan keterangan kepada perusahaan jika harus telat datang atau tak dapat masuk kerja. Keterangan tersebut biasanya dituliskan dalam sebuah surat. Surat tersebut nantinya akan diserahkan si pegawai kepada kepala bagian divisinya bekerja.

Tentu ada berbagai alasan seorang karyawan tak dapat hadir kerja mulai dari sakit, urusan keluarga dan lain sebagainya. Tentunya berbagai alasan tersebut akan ditulis secara formal dan ditandatangani.

Namun baru-baru ini viral di sosial media, surat izin telat dan tak masuk kerja dengan alasan yang nyeleneh. Sebuah akun Twitter @efenerr membagikan 4 surat izin kerja dengan berbagai alasan kocak.

Surat itu lantas menjadi sorotan warganet dan berhasil menuai banyak komentar. Tak sedikit dari warganet yang mengaku surat tersebut sangat antimainstream. Dikutip dari akun @efenerr berikut 4 alasan lucu di surat izin tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sungguh semua ini memang sudah menjadi takdir

3 dari 5 halaman

Karena terlalu lunglai untuk bekerja

4 dari 5 halaman

Rindu pada kampung halaman belum tuntas

5 dari 5 halaman

Hujan begitu deras membuat transportasi terkendala macet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.