Sukses

Top 3: Tingkah Nyeleneh Orang Saat Jawab Soal Ujian Bikin Ngakak

Hambatan berpikir yang menghampiri dapat membuat seseorang mengalami kebuntuan atau kebingungan menjawab soal-soal ketika ujian.

Liputan6.com, Jakarta - Pernah mengisi soal ujian, namun mendapat kesulitan ketika menjawabnya? Mungkin hal tersebut dialami sebagian besar orang.

Namun, daripada tidak diisi sama sekali, ada saja akal yang ditulis oleh orang-orang ini untuk mengisi jawaban soal. Alhasil, melihat jawaban dari orang-orang ini justru sukses bikin ngakak.

Artikel tentang tingkah nyeleneh orang saat menjawab soal ujian terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tujuh negara terkecil di dunia.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah kisah bocah yang peluk erat Presiden Jokowi mengundang haru.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tingkah Nyeleneh Orang Saat Jawab Soal Ujian, Siap-Siap Ketawa Geli

(Foto rangkuman dari berbagai sumber)

Hambatan berpikir yang menghampiri, akhirnya membuat seseorang mengalami kebuntuan atau kebingungan menjawab soal-soal ketika ujian berlangsung. Dikutip dari berbagai sumber berikut ini merupakan tingkah nyeleneh banyak orang saat kelimpungan kerjakan soal ujian.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mungil tapi Berdaulat, 7 Negara Terkecil di Dunia

Beberapa negara di dunia memiliki luas yang tidak seberapa. Bahkan ada yang lebih kecil dari provinsi di Indonesia. Meski kecil, negara-negara tersebut memiliki pemerintahan, ekonomi, dan bahkan militer sendiri. Negara apa saja?

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Rela Bangun Subuh, Kisah Bocah yang Peluk Erat Presiden Jokowi Ini Bikin Haru

Seperti daerah-daerah lain yang pernah dikunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Cianjur warga rela berdesakan demi bertemu dengan orang nomor satu di Tanah Air itu. Menariknya, dalam kunjungan tersebut ada momen yang membuat banyak orang terharu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.