Sukses

Kreatif, 7 Desain Tiket Ini Unik Banget

Saking uniknya desain tiket ini sayang kalau dibuang.

Liputan6.com, Jakarta Di era milenial saat ini, memposting sebuah tiket nonton bioskop di media sosial kerap dilakukan para remaja bahkan orang dewasa. Tiket memang hanyalah selembar kertas yang memungkinkan seseorang untuk mendapatkan sesuatu seperti menjadi bagian suatu acara, berpergian dengan transportasi umum, menonton film di bioskop dan sebagainya.

Lazimnya tiket hadir dengan desain yang monoton dan warna yang biasa saja. Tak heran, kebanyakan orang akan membuang tiket tersebut jika sudah tak terpakai lagi.

Namun beberapa perusahaan justru sangat memikirkan desain yang bagus untuk tiketnya. Seperti dilansir oleh Liputan6.com dari Hongkiat, Sabtu (9/2/2019) ada sebuah perusahaan yang memikirkan desain tiket agar menarik banyak orang.

Dari sebuah tiket yang unik dapat membuat produk atau jasa yang ditawarkan menjadi ramai dicari orang. Desain tiket yang unik akan memberikan kenangan dan kesan bagi orang yang memilikinya. Berikut 7 desain tiket kreatif yang ada di dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiket Nonton

1. Desain tiketnya sesuai dengan film.

2. Tiket dengan desain warna-warni.

3. Desain tiketnya unik ya?

4. Tiket nonton ini seperti kartu mainan.

3 dari 3 halaman

Desain Sederhana tapi Unik

5. Seperti tiket pesawat.

6. Lucu dan transparan.

7. Tiketnya seperti buku panduan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.