Viral Aksi Lucu Bocah Review Makanan di Video ASMR Ini Bikin Gemas

Oleh Loudia Mahartika pada 09 Feb 2019, 14:46 WIB
video ASMR review makanan

Liputan6.com, Jakarta ASMR adalah singkatan dari Autonomous Sensory Meridian Response atau disebut juga head tingles. Fenomena ASMR banyak dilakukan oleh para youtuber bahkan di lama youtube bisa ditemukan lebih dari 13 juta video yang berlabel ASMR.

ASMR ini bertujuan untuk memberikan efek pada indra pendengaran. Maka dari itu banyak yang menyarankan untuk menggunakan earphone agar terdengar lebih detail. Para youtuber membuat video ASMR biasanya untuk review makanan.

Walaupun tidak semua orang menyukai video-video ASMR, uniknya banyak para netizen yang justru merasakan sensasi ‘unik’ saat seseorang mulai memakan sesuatu. Seperti halnya memakan buah, kerupuk, mie adan sebagainya.

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 6

Tutup Video
2 of 2

Bocah ini buat video ASMR dengan menaruh earphone di hidung

Dikutip oleh Liputan6.com dari twitter milik @kyeoulbom, Sabtu (9/2/2019) memposting sebuah video ASMR pada tanggal 7 Februari lalu. Video yang telah ditonton sebanyak 339 ribu ini menampilkan seorang bocah perempuan yang sedang melakukan video ASMR.

Uniknya, bocah tersebut meletakkan earphone putihnya di hidung agar suara ASMR-nya lebih terdengar jelas. Dalam video berdurasi 1 menit 41 detik tersebut ia memakan sebuah snack yang berbentuk bulat cincin.

“ini tuh snacknya enak banget, dia itu bisa jadi cincin…nih,” ucap si bocah sambil mempraktekannnya.

Beberapa detik kemudian, ia mengecilkan suaranya agar lebih terasa lebih ASMR. Bukan hanya meletakkan earphone di hidungnya, netizen juga dibuat ngakak karena hal lain. Posisi earphone yang terlalu dekat dengan hidung, membuat desahan napas dari hidung menimbulkan suara angin yang terdengar cukup kencang.

Lanjutkan Membaca ↓