Sukses

6 Parodi Cowok Ngamuk Sampai Rusak Motor Saat Ditilang Ini Kocak Abis

Kreativitas warganet Indonesia memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Aksi seorang pria yang mengamuk saat ditilang polisi masih menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna jejaring sosial. Aksi tersebut terekam video dan menjadi viral karena pria itu merusak motor yang ia kendarai lantaran tidak terima ditilang.

Dalam video singkat yang beredar, pria yang bernama Adi Saputra tampak membanting motornya berulang kali. Bahkan, bodi motornya terus dipreteli hingga hampir habis meski hanya menggunakan tangan kosong.

Untungnya, Adi segera ditangkap pihak yang berwajib karena motor yang dia kendarai rupanya bukanlah miliknya. Ditambah, Adi membeli sepeda motor tersebut hasil gadaian bermasalah milik Nur Iksan, melalui orang berinisial D, yang ditetapkan polisi sebagai DPO.

Aksi Adi saat merusak motor lantas mengundang warganet dalam menciptakan video dan foto parodi kocak yang nggak kalah serunya dari pemeran asli. Pasalnya, bukan warganet namanya kalau nggak iseng dan melakukan hal konyol mengikuti isu hangat yang tengah menjadi perbincangan viral.

Nah, penasaran seperti apa video dan foto parodi buah hasil kreativitas warganet? Yuk, segera simak beberapa parodi berikut yang dijamin bakal menghibur, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (9/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video parodi buah kreativitas warganet

1. Unboxing versi odong-odong.

2. Habis makan di warteg, ternyata salah ambil motor orang

3. Niat banget sampai pakai 3D Model.

3 dari 3 halaman

Kalau yang ini nggak bikin emosi

4. Ternyata nama lengkapnya Adilan Saputra

5. Editan sederhana dan ala kadarnya

6. Setelah unboxing, bisa dirakit kembali lho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.