Sukses

6 Obrolan Emak-emak dengan Binatang Peliharaan Ini Kocak Abis

Tingkah emak-emak kerap mengundang gelak tawa.

Liputan6.com, Jakarta Emak-emak di Indonesia memang dikenal selalu memiliki tingkah nyeleneh yang bikin gagal paham. Tak jarang emak-emak juga melakukan tingkah absurd yang bahkan tidak dipahami oleh anaknya sendiri.

Walaupun absurd, seorang ibu akan selalu menjaga segala hal yang ada dirumah. Salah satunya adalah menjaga kebersihan, menata barang, bersih-bersih rumah dan sebagainya.

Dilansir oleh Liputan6.com dari Twitter, Sabtu (9/2/2019) baru-baru ini netizen membahas tentang absurdnya tingkah emak-emak kepada binatang peliharaan.

Dari salah satu akun Twitter @spesdelune memposting sebuah percakapan antara ibunya dan binatang peliharaannya yang justru terkesan kocak. Postingan yang diunggah sejak 6 Februari lalu itu telah diretweet sebanyak 13.220 kali dan menjadi diskusi netizen yang membahas kocaknya seorang ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emak-emak yang Marah ke Kucing

1. Disamakan dengan kucing

2. Kucingnya udah mager kali mak

3. Ya bener juga sih mak.

4. Kucinganya diancem.

3 dari 3 halaman

Horornya Emak-emak Ngusir Kecoa dan Tikus

5. Mau mati aja diatur sama emak

6. Camkan itu!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini