Dapat Kado Pernikahan Kain Kafan, Pengantin Ini Alami Kejadian Tak Terduga

Oleh Loudia Mahartika pada 09 Feb 2019, 12:55 WIB
Pasangan pengantin

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah momen bahagia bagi setiap pasangan. Momen bahagia tersebut tentu ingin dibagikan ke orang-orang terdekat dengan mengundang mereka untuk menikmati acara tersebut bersama-sama. Saat mendapatkan undangan pernikahan, banyak orang yang kemudian akan memberikan sebuah kado untuk sang pengantin.

Memberikan kado biasanya dimaknai sebagai wujud turut berbahagia kepada pasangan yang menikah. Hal simple yang mudah dilakukan adalah dengan memberikan kado berupa uang. Namun ada juga yang memberikan barang-barang untuk keperluan rumah tangga.

Seperti pasangan di Malaysia ini. Ia menggelar pernikahan dan mengundang sanak saudara terdekat serta teman-teman untuk datang ke acara pernikahan mereka. Setelah acara selesai, ia menyadari bahwa mendapatkan kado yang tak biasa.

2 of 3

Dapat Kado Kain Kafan

Dilansir dari akun Twitter pribadinya @Nurf_arahhh oleh Liputan6.com, Sabtu (9/2/2019) ia membagikan kisahnya saat mendapatkan kado tak biasa tersebut.

Pada malam hari setelah melangsungkan acara pernikahannya, ia bersama keluarga membuka satu per satu kado yang ia dapat.

Saat Nurf mendapatkan kado tanpa nama, ia segera membukanya. Saat dibuka ia dan suaminya kaget bahwa didalam kado tersebut adalah sebuah kain putih. Ia menganggap hal itu sebagai lelucon belaka.

Setelah diteliti kembali, kain tersebut memiliki panjang sekitar satu meter dan tampak seperti kain kafan. Sejak ia membuka kado berisi kain kafan tersebut, ia mendapatkan hal-hal kejadian aneh. Ia bermimpi bertemu dengan seekor ular dan sering meracau dalam tidur. Bahkan ia menuliskan bahwa ia terkena penyakit kulit.

3 of 3

Berobat ke Ustaz

Keluarga yang cemas lalu membawanya ke seorang ustaz untuk berobat. Beliau berkata bahwa kain kafan tersebut yang menyebabkan itu semua. Ada seseorang yang tidak suka dengan pernikahan Nurf dan suaminya, sehingga mengirim ‘sihir’ melalui kain kafan tersebut sebagai medianya.

Usut punya usut, sebelum pernikahannya, kakak Nurf juga pernah mendapatkan kado yang sama. Namun, kain itu langsung dibawa ke ustaz dan digunting lalu dibuang.

Ia mengakhiri tulisannya di Twitter untuk selalu berhati-hati saat menerima hadiah dari orang lain. Terlebih lagi jika kado tersebut tanpa nama yang jelas.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by