Aksi Monyet Bergaya Bak Dokter Kecantikan Ini Kocak banget, Hibur Banyak Orang

Oleh Yunisda Dwi Saputri pada 09 Feb 2019, 11:08 WIB
Aksi monyet

Liputan6.com, Jakarta Pada umumnya, orang-orang memilih kucing atau anjing untuk dijadikan peliharaan. Selain lucu dan menggemaskan, kucing dan anjing juga bebas berkeliaran di dalam rumah. Bahkan, tak jarang orang yang mengajak kucing dan anjing untuk tidur bersama setiap malam.

 

Namun, berbeda dengan seorang gadis muda asal Pekanbaru bernama lengkap Detri Angga Rita alias Imaih. Ia memilih monyet sebagai hewan peliharaannya di rumah, yang dia beri nama Ibal.

Gadis dengan nama akun Instagram @anggarita4 ini adalah salah satu anak bangsa yang berkarya sebagai seorang selebgram.

Dilansir Liputan6.com, Sabtu (9/2/2019), dalam akun Instagram Imaih, salah satu videonya bersama Ibal menjadi viral karena aksi keduanya yang sangat lucu.

2 of 3

Aksi Kocak Monyet Bergaya Layaknya Dokter Kecantikan

Video tersebut menggambarkan Ibal yang seolah beraksi sebagai dokter kecantikan. Selain itu, penampilan Imaih yang mengenakan handuk mandi sebagai kerudung juga membuat penonton tersenyum-senyum.

Dalam video yang diunggah pada 23 Januari 2019 lalu, Imaih menjelaskan bahwa dirinya sedang melakukan treatment kecantikan bersama 'dokter bapak monyet'.

“Pagi guys. Jadi sekarang tuh, gue lagi melakukan treatment kecantikan di bapak monyet tapi seperti baruak, ya pak. Ini dalam tahap pengolahan.”

Aksi Ibal yang terlihat serius mengobservasi wajah Imaih persis seperti dokter kecantikan pada umumnya. Melihat aksi monyet tersebu, tak heran video tersebut mengundang gelak tawa penonton.

Apalagi, narasi Imaih yang khas dengan bahasa daerahnya membuat videonya semakin lucu. Di awal video tersebut, Ibal menelisik alis Imaih seolah-olah dirinya sedang mencari kutu.

"Ternyata, kata pak dokter ini alisnya ada telur kutu katanya. Jangan cari-cari kutu pula, pak. Itu ada kamera, malu kita nampak nanti di fans saya bawa kutu," ujarnya saat Ibal menyentuh alisnya.

Setelah itu, Imaih memperkenalkan Ibal sebagai sosok dokter kecantikan ternama. Seolah paham dengan apa yang Imaih katakan, Ibal mengalihkan pandangannya dari wajah Imaih lalu menghadap kamera seperti mengisyaratkan memang benar bahwa dirinya adalah seorang dokter.

View this post on Instagram

Yg selalu ditanyakan🐒

A post shared by #AYAMBATINO (@anggarita4) on

3 of 3

Aksi Ibal Mengundang Gelak Tawa

Saat ditanya darimana asal Ibal, Imaih yang bertindak sebagai vlogger dalam video itu mewakilkan perkataan Ibal. "Dia malas menyebutkan katanya nanti banyak orang minta perawatan kecantikan. Katanya malas dia." Ungkap Imaih.

Ibal terlihat bertindak profesional dengan tetap fokus pada pekerjaannya, yaitu dengan meraba-raba wajah Imaih sambil sesekali bermain dengan rambutnya.

Imaih mengimbuhkan bahwa dirinya berencana untuk melakukan sulam alis dengan bantuan Dokter Ibal. Dokter Ibal kemudian berujar, melalui Imaih, bahwa alis Imaih sedang dalam tahap perombakan, biar jadi bangunan rumah Gadang.

Narasi Imaih yang spontan memang selalu kreatif. Ditambah, keakrabannya dengan Ibal seolah terbukti dari komunikasi antara keduanya yang terlihat lancar.

Di akhir videonya yang viral itu, Ibal nampaknya sudah lelah bermain-main dengan Imaih. Akhirnya, Ibal memilih merebahkan diri sambil menguap karena rasa kantuknya yang tidak tertahan. Ibal juga sesekali menyentuh kamera yang sepertinya menarik perhatiannya.

Akun Instagram Imaih yang memiliki jumlah pengikut hingga 65 ribu itu tidak pernah sepi dengan komentar warganet. Tak sedikit komentar yang menitipkan salam kepada monyet lucu miliknya.

Lanjutkan Membaca ↓