Sukses

Top 3: Keanu Massaid, Putra Angelina Sondakh yang Jago Main Piano

Keanu Massaid adalah anak Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid.

Liputan6.com, Jakarta - Nama anak Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid, Keanu Massaid, sudah jarang terdengar di telinga publik. Sejak sang ibu mendekam di bui, kabar anak laki-laki berumur sembilan tahun itu bagai hilang ditelan bumi.

Kini dikabarkan anak laki-laki yang biasa dipanggil Keanu itu diasuh oleh kakek, nenek beserta pengasuhnya. Keanu pun tumbuh sebagai anak laki-laki cerdas yang berwajah rupawan seperti mendiang ayahnya.

Artikel tentang potret Keanu Massaid, putra Angelina Sondakh yang jago main piano terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni Hotman Paris blak-blakan perihal prostitusi online di kalangan selebritas Indonesia.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah beberapa guyonan tulisan pak polisi menilang cowok yang merusak sepeda motor,

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Keanu Massaid, Putra Angelina Sondakh yang Jago Main Piano

Ketampanan Keanu Massaid yang bikin warganet pangling. [foto: instagram/aaliyah.massaid]

Keanu Massaid adalah anak Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid. Namun, namanya sudah jarang terdengar di telinga publik. Penasaran bagaimana potret Keanu Massaid saat ini?

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hotman Paris Blak-blakan Perihal Prostitusi Online di Kalangan Selebriti Indonesia

Di media sosial, kasus prostitusi online banyak dibahas berbagai kalangan yang menyayangkan tindakan sejumlah aktris dan model yang dikabarkan mengikuti bisnis tersebut.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. 8 Guyonan Tulisan Pak Polisi Tilang Cowok yang Merusak Motor, Kocak Abis

Sebuah video seorang pemuda merusak sepeda motornya viral di dunia maya. Pemuda itu berusaha mengangkat dan memreteli bagian-bagian sepeda motor. Tapi, hal yang menarik perhatian adalah sikap pak polisi dan terlihat tenang bahkan sembari menulis. Sebenarnya pak polisi menulis apa sih?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.