Sukses

Potret Topi 'Gucci' versi Tut Wuri Handayani Ini Bikin Ngakak

Salah satu brand fashion yang kerap menjadi sorotan ialah Gucci.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu yang memperhatikan penampilan, topi bisa menjadi salah satu fashion item yang bisa kamu miliki. Tak hanya untuk melindungi rambut dari panas ataupun dingin kini topi telah menjadi kebutuhan untuk memenuhi gaya sehari-hari.

Berbagai model topi dari gaya tomboy hingga feminin bisa menjadi aksesori yang bisa digunakan dalam segala aktivitas. Salah satu brand fashion yang kerap menjadi sorotan ialah Gucci.

Tidak hanya sepatu, ataupun tas, Gucci juga mengeluarkan topi. Salah satu produk topi keluaran Gucci dengan seri GG Supreme Baseball Hat kurang lebih seharga Rp 1,75 juta. Waduh harga yang cukup fantastis untuk sebuah topi ya?

Tapi tenang dulu, jika tidak mampu membeli topi dengan harga tersebut kamu bisa memiliki topi gucci versi Tut Wuri handayani. Kamu tentunya tidak perlu mengeluarkan dana yang besar, hanya dibutuhkan kesabaran untuk memilikinya.

Penasaran bagaimana potretnya? Yuk langsung simak aja potret topi Gucci versi Tut Wuri Handayani yang Liputan6.com rangkum dari akun twitter @ajiejati, Jumat (8/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tampak depan terlihat sama bukan?

3 dari 4 halaman

2. Bagian belakangnya pun juga sama

4 dari 4 halaman

3. Dibuat dari Itali lho~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini