Sukses

Unik, 7 Ilustrasi Wanita Bertubuh Gemuk Ini Tantang Standar Kecantikan

Ilustrasi ini berguna untuk menyemangati kaum Hawa agar percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Menurut kamu cantik itu seperti apa? Kurus, tinggi dan putih? Mungkin banyak yang mengartikan cantik hanya dilihat dari segi penampilan. Kamu akan terlihat cantik, selain karena paras wajah, bentuk badan pun dapat mempengaruhinya.

Meskipun saat ini body shaming tidak boleh dilakukan, akan tetapi nyatanya masih ada saja wanita yang kurang percaya diri dengan tubuh mereka. Hal ini juga dipengaruhi dengan banyaknya sebuah lukisan ataupun ilustrasi yang menjadikan seorang wanita cantik bertubuh ramping sebagai modelnya.

Namun berbeda dengan sebuah karya seni modern lainnya, seorang illustrator bernama Eduardo Santos ini justru membuat ilustrasi dengan beragam lekuk tubuh wanita. Pria asal Brasil ini ingin membantu masyarakat untuk beradaptasi dengan segala perubahan yang ada.

Ia membangkitkan semangat para wanita bertubuh gemuk untuk percaya diri. Ia meyakini bahwa ukuran tubuh bukanlah faktor penentu cantik atau tidaknya seseorang. Ia pun menantang sebuah asumsi kecantikan yang selama ini ada di masyarakat melalui sebuah ilustrasi. Setiap orang yang melihat karyanya tentu saja akan memuji segala keindahan dan kecantikan dalam berbagi bentuk.

Ia membuat ilustrasi mengenai wanita dengan ukuran tubuh lebih besar. Ia berharap bahwa para wanita ini dapat mengekspresikan sisi cantik mereka dengan cara yang unik. Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Jumat (8/2/2019), berikut ini beberapa ilustrasi karya Eduardo Santos yang sangat mengesankan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi yang unik dan bikin gemas

1. Ilustrasi yang mengagumkan

2. Memakai kacamata dan tanpa riasan juga menarik.

3. Jangan takut untuk berpose di taman kota.

3 dari 3 halaman

Wanita bertubuh gemuk punya pesona tersendiri

4. Tunjukan keberanian dalam bentuk tubuh dan gaun yang indah.

5. Memakai dress jeans yang nyaman bantu kamu bergerak leluasa.

6. Jangan malu untuk berselfie.

7. Gaya rambut dan pose yang menarik, fotomu juga akan menarik loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini