Sukses

Tak Banyak yang Tahu, Cara Makan Burger Ternyata Bisa Ungkap Kepribadian

Dari kebiasan harian yang sering kamu lakukan bisa menunjukkan kepribadianmu.

Liputan6.com, Jakarta Junk food terkadang menjadi pilihan saat ingin mengonsumsi makanan yang tidak biasa. Junk food seperti burger sekarang ini telah tersebar di Indonesia hingga merambah daerah terpencil sekalipun.

Meskipun bukan makanan asli dari Indonesia, burger memang menggoda lidah karena menawarkan kolaborasi roti dan daging lengkap dengan sayuran dan saus sambal. Tak heran, makanan cepat saji menjadi favorit banyak orang.

Meski burger memiliki bentuk yang sama, namun tiap orang memiliki kebiasaan makan burger yang bervariasi. Cara makan burger yang bervariasi ternyata bisa mengungkap kepribadian, lho. Sejauh ini, ada 4 cara makan burger yang biasa dilakukan orang-orang.

Daripada penasaran, berikut Liputan6.com ulas secara lengkap tentang kebiasaan cara makan burger yang bisa ungkap kepribadian, seperti yang dilansir dari Delish, Jumat (8/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makan burger tanpa pilah-pilih

Nah, cara makan burger yang satu ini nggak neko-neko karena mereka makan burger seadanya bentuk burger alias semuanya dimakan. Orang-orang yang makan burger tanpa pilah-pilih adalah tipe yang apa adanya. Dalam lingkup pertemanan, mereka merupakan sosok teman yang santai, yang nggak mau berurusan dengan drama.

Tak hanya itu, mereka juga sangat sederhana karena nggak mau merepotkan orang lain. Misalnya, saat pesan makanan, mereka nggak akan minta yang aneh-aneh. Semua makanan akan mereka lahap dengan senang hati karena mereka memang apa adanya.

3 dari 5 halaman

Makan burger pakai garpu dan pisau

Cukup aneh memang jika makan burger menggunakan garpu dan pisau. Tapi, memang ada lho orang yang menggunakan cara ini. Namun, orang-orang itu bukanlah orang sombong, kok. Mereka melakukan apa yang mereka inginkan tanpa mempedulikan apa yang orang lain katakan.

Mereka yang biasa menggunakan garpu dan pisau saat makan burger adalah seseorang yang berpotensi memiliki sisi kepemimpinan yang kuat. Mereka juga tipe yang nonconformist, atau orang-orang yang nggak mau terpaku dengan adat dan kebiasaan.

Selain itu, mereka yang makan burger dengan cara ini adalah tipe yang gila kebersihan. Mereka akan menjaga kebersihan serta kerapihan sebisa mungkin agar hidupnya selalu teratur.

4 dari 5 halaman

Makan burger dengan memisahkan isinya

Dari berbagai kebiasaan cara makan burger yang dilakukan orang-orang, ada juga yang makan burger dengan cara memisahkan isinya. Jadi, mereka akan memakan satu persatu isinya. Misalnya, sayurnya dulu, kemudian rotinya, baru dagingnya.

Jika kamu atau ada kenalanmu yang menggunakan cara ini, artinya kamu adalah seseorang yang sedikit suka mengatur atau suka berkuasa. Tapi nggak masalah, asal kamu melakukannya untuk kebaikan dirimu sendiri, tanpa merugikan orang lain.

5 dari 5 halaman

Makan burger tanpa roti

Di dunia ini, pasti selalu ada orang yang suka makan burger, tapi nggak suka makan bun atau rotinya. Akhirnya, mereka  akan menyingkirkannya di pinggiran. Tapi, ada juga yang langsung pesan tanpa bun. Biasanya, orang-orang yang nggak suka makan bun burger adalah mereka yang nggak mau menyiksa diri dengan makanan yang mengandung karbohidrat.

Jika kamu biasa makan burger dengan cara ini, artinya kamu adalah tipe orang yang berjiwa bebas. Selain itu, kamu juga tipe yang akan memasang alarm pop-up agar jadwal kegiatanmu selalu beraturan. Dengan mengatur jadwal keseharian, kamu akan lebih terfokus pada tujuan hidupmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini