Hotman Paris Blak-blakan Perihal Prostitusi Online di Kalangan Selebriti Indonesia

Oleh Yunisda Dwi Saputri pada 08 Feb 2019, 13:46 WIB
[Bintang] Hotman Paris

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi online nampaknya masih belum mentas dari perhatian publik, semenjak tertangkapnya salah satu pelaku sekaligus aktris yang sedang menjalankan bisnis asusila tersebut.

Apalagi, deretan inisial aktris dan model Indonesia dibeberkan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, karena diduga terlibat dalam bisnis prostitusi online yang sedang marak.

Di media sosial, kasus ini banyak dibahas berbagai kalangan yang menyayangkan tindakan sejumlah aktris dan model yang dikabarkan mengikuti bisnis tersebut.

Selain itu, tak sedikit warganet yang menerka identitas asli dari deretan inisial yang semakin membuat kasus ini sayang untuk dilewatkan.

2 of 5

Tanggapan Hotman Paris mengenai inisial artis dan model

Tak terkecuali, pengacara selebritis kondang, Hotman Paris Hutapea yang membahas bisnis asusila tersebut dalam sebuah acara TV, yang tayang pada hari Rabu (6/2/2019).

Dalam acara yang dia pandu bersama Melaney Ricardo itu episodenya diberi headline 'Bisnis Lendir yang Tidak Pernah Kering' yang merujuk pada kasus asusila yang sedang ramai di kalangan para artis.

Dilansir Liputan6.com, Jumat (8/2/2019), saat disinggung Melaney tentang daftar 21 aktris dan model yang terjaring dalam prostitusi online, Hotman Paris mengungkapkan bahwa seharusnya penyelidik melindungi para saksi alih-alih membeberkan inisial yang sudah jelas merupakan singkatan nama.

Hal itu dia katakan karena menurutnya akan berimbas pada citra sejumlah inisial yang belum tentu kepastiannya.

3 of 5

Jadi korban hujatan masyarakat

Tak hanya itu, Hotman Paris juga mengimbuhkan bahwa mereka akan dibanjiri komentar pedas warganet karena inisial yang dipublikasikan tersebut. Melaney juga menekankan bahwa pelanggan bisnis prostitusi online juga akan diciduk karena menjadi salah satu alasan jalannya bisnis haram tersebut.

“Kalau dia masih saksi, tidak boleh begitu saja dibocorkan namanya karena akan menjadi korban hujatan masyarakat. Cuma kan penyidik suka berdalih hanya inisial. Padahal inisial itu sudah identik dengan nama.” Tutur Hotman Paris.

4 of 5

Hotman Paris sebut ada Politisi yang terlibat

Lebih lanjut, pengacara ternama itu menyebut aktivitas prostitusi yang menggunakan jasa artis juga dilakukan oleh orang dari kalangan politisi. Namun, Hotman Paris enggan untuk menyebut nama politisi yang ditudingnya pernah melakukan aktivitas tersebut.

Hotman Paris mengungkapkan jika politisi biasanya menggunakan jasa jet pribadi untuk menyewa sang artis dan diajak plesir ke luar negeri.

" Caranya adalah sewa private jet dari Cengkareng, dari Halim mainnnya di Hongkong, serius," ungkap Hotman Paris Hutapea sebagaimana dikutip Liputan6.com dari Channel Youtubenya, Hotman Paris Show pada Jumat (8/2/2019).

5 of 5

Melaney beberkan kontak artis yang dimiliki Hotman Paris

Menampik gurauan Melaney tentang dirinya yang mungkin menjadi pelanggan prostitusi online, Hotman Paris mengaku bahwa dia tidak pernah terlibat dalam bisnis tersebut. Hotman Paris menambahkan, dia tidak perlu ikut karena penggemarnya pun sudah antri untuk bertemu dengannya.

Sosok Hotman Paris memang terkenal akan kepercayaan dirinya yang kerap menyebut berteman dengan banyak artis cantik. Dalam beberapa unggahan Instagram pribadinyapun, dirinya tidak jarang memamerkan fotonya dengan berbagai artis papan atas Indonesia.

Melaney Ricardo yang menjadi rekan dalam acara TV tersebut awalnya mengaku jika dirinya tidak percaya dengan perkataan pria kelahiran tahun 1959 silam itu. Namun, setelah menelisik isi handphonenya, Melaney kian percaya bahwa Hotman Paris tidak berbohong.

Sontak, Melaney merasa kaget dengan isi handphone milik pengacara terkenal itu dan mengatakan,

“Gue jujur, gue kadang suka peres. Tapi barusan gue lihat handphonenya, beneran lho. Bahkan ada beberapa yang anda juga tahu orangnya.”

Meskipun Hotman Paris sempat memotong perkataan Melaney, nampaknya memang benar bahwa dirinya dekat dengan artis cantik papan atas Indonesia.

“Kacau nih, parah! Pantesan anak muda pada jomblo, aki-aki merajalela sekarang!” imbuh Melaney dengan disisipi gelak tawa para penonton.

Lanjutkan Membaca ↓