Sukses

Baru Tiga Menit Menikah, Pasangan Ini Putuskan Bercerai

Apa ya alasan pasangan ini memutuskan berpisah?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah momen yang diidamkan oleh banyak orang. Selain momen yang diidamkan, pernikahan adalah salah satu momen yang sakral. Sebelum menikah, masing-masing pasangan biasanya telah memiliki komitmen yang kuat untuk hidup bersama dalam keadaan apapun sehingga perpisahan bisa dihindarkan.

Perpisahan atau perceraian merupakan sebuah momok yang tak diingankan oleh setiap pasangan. Tapi tidak demikian dengan pasangan di Kuwait ini.

Dilansir oleh Liputan6.com dari Daily Mail, Jumat (8/2/2019) pasangan tersebut bahkan memutuskan bercerai setelah menikah selama tiga menit. Pernikahan ini pun disebut sebagai pernikahan tersingkat yang pernah dicatat di Kuwait.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan bercerai

Usut punya usut, alasan mereka memutuskan untuk berpisah padahal baru 3 menit menikah adalah karena sang wanita tak terima dengan kata-kata yang diucapkan oleh pasangannya. Sesaat setelah mereka dinyatakan sah menjadi suami istri, sang pengantin wanita ingin langsung meninggalkan acara tersebut.

Menurut Q8 News yang dilansir Liputan6.com pada Jumat (8/2/2019), mereka hanya menandatangani surat pernikahan di depan penghulu dan kemudian tiba-tiba pengantin wanita langsung berjalan keluar gedung.

Pengantin pria yang tak terima, kemudian mengejek istrinya atas aksinya yang hendak langsung keluar dari acara dengan menyebutnya 'bodoh'. Pengantin wanita yang tak terima dengan ejekan tersebut, langsung mengajukan perceraian dan menuntut penghulu membubarkan pernikahan mereka.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet atas keputusan sang wanita

Dari kejadian ini, banyak wanita yang memberikan komentarnya di media sosial. Rupanya tak sedikit setuju dengan apa yang dilakukan pengantin wanita untuk mengakhiri pernikahannya.

“Jika lelaki bersikap seperti itu sejak awal, adalah lebih baik untuk meninggalkannya,” komentar salah satu pengguna media sosial Twitter, dikutip dari Daily Mail oleh Liputan6.com, Jumat (8/2/2019).

“Pernikahan yang tidak saling menghargai, adalah salah satu kegagalannya dari awal,” timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.