Sukses

Top 3: Meme Kocak Warteg Khas Indonesia

Artikel tentang deretan foto yang buktikan warteg Indonesia sumber kelucuan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Warung tegal atau warteg menjadi sebuah tempat makan khas Indonesia yang biasa bertengger di pinggir jalan. Warteg juga terkenal dengan beragam menu makanan nusantara dengan harga terjangkau. Namun ternyata, warteg di Indonesia menjadi salah satu sumber kelucuan lo.

Artikel tentang deretan foto yang buktikan warteg Indonesia sumber kelucuan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni meme beda anak kekinian vs jadul. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah 20 negara dengan wanita tercantik di dunia menurut ahli.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Foto Ini Buktikan Warteg Indonesia Sumber Kelucuan

Menu makanan yang bervariasi serta murah membuat warteg menjadi salah satu tempat makan favorit bagi kebanyakan orang Indonesia. Yang membuat warteg lebih menarik lagi adalah berbagai hal menarik di dalamnya.

Selengkapnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Meme Beda Anak Kekiniam vs Jadul, Kamu yang Mana?

Berkembangnya teknologi yang kian pesat menyebabkan banyak perubahan yang terjadi. Salah satunya perbedaan kebiasaan yang terjadi pada anak kekinian dengan anak zaman dulu atau jadul.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 20 Negara dengan Wanita Tercantik di Dunia Menurut Ahli, Ada Indonesia?

Setiap negara tentu memiliki standar kecantikan yang berbeda-beda. Mulai dari bentuk fisik, warna mata dan rambut, bentuk wajah dan masih banyak lainnya. Lantas, apa kalian pernah bertanya-tanya negara mana sih yang memiliki wanita paling cantik di dunia?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.