Sukses

Perjuangan PDKT ala Zaman Dahulu, Anak Kekinian Pasti Enggak Ngerti

Untuk menjalin hubungan dengan seseorang, tentu diperlukan yang namanya pendekatan atau PDKT.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menjalin hubungan dengan seseorang, tentu diperlukan yang namanya pendekatan atau PDKT. Nah, momen pendekatan tersebut sebaiknya dimanfaatkan sebaik mungkin. Pasalnya, jika kamu salah langkah dalam memulai obrolan, bisa saja momen pendekatan tersebut akan gagal.

Momen PDKT yang menjadi awal suatu hubungan ini memang paling diingat deh. Berbagai lika-liku pendekatan hingga jatuh bangun perasaan pasti pernah dirasakan. Apalagi untuk generasi zaman dulu yang jauh dari kecanggihan teknologi.

Bagaimana tidak? Generasi zaman 80-90an atau pendahulunya harus melakukan pendekatan dengan berbagai keterbatasan. Namun, segala keterbatasan akses komunikasi dan interaksi itu ternyata justru menjadi memori unik dan menarik untuk diceritakan sepanjang masa.

PDKT ala generasi zaman dulu atau jadul ini juga beragam caranya. Mulai dari menulis puisi-puisi cinta, menitipkan salam melalui teman dan radio dan lain sebagainya. Pokoknya, PDKT zaman dulu berbeda banget sama zaman sekarang. Apalagi zaman sekarang kamu bisa berkomunikasi melalui berbagai media sosial.

Nah, berikut berbagai meme kocak cara PDKT zaman dulu yang pasti tak dirasakan anak kekinian ya

1. Perjuangan banget ya PDKT zaman dulu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Kamu pernah ngelakuin kaya gini enggak?

3 dari 6 halaman

3. Hayo, siapa yang pernah begini?

4 dari 6 halaman

4. Dulu kalo ngetik ribet ya

5 dari 6 halaman

5. Nah, ini khas banget PDKT zaman dulu

6 dari 6 halaman

6. Seru kan PDKT zaman dulu?

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.