Sukses

4 Cara Menghabiskan Kuota Internet ala Warganet Ini Bikin Tepuk Jidat

Daripada sisa kuota internetmu terbuang sia-sia, tak ada salahnya mencoba cara ini.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi saat ini mengharuskan kita untuk selalu terhubung dengan koneksi internet. Akses untuk berselancar di dunia maya pun dapat dikatakan sebagai kebutuhan semua orang.

Beragam kemudahan ditawarkan melalui jaringan internet, mulai dari hiburan, berbagai foto dan video, informasi serta berbelanja pun dapat dilakukan pada ponsel yang kamu miliki.

Oleh karena itu, kamu harus paham bagaimana cara menghemat kuota agar pengeluaran kamu tak membengkak hanya karena bermain internet saja.

Sayangnya, ketika kamu sudah melakukan penghematan, masa aktif kamu sudah hampir berakhir padahal kuota yang kamu miliki masih banyak. Enggak mau kan kalau kuotamu terbuang tanpa digunakan apa-apa?

Nah, jika kamu merasa sayang dengan kuotamu agar tak hilang begitu saja, kamu bisa menghabiskan kuotamu dengan menonton beberapa video dari The Filmmaniacs. Dijamin deh, pasti kuota kamu bisa langsung ludes ketika sudah menonton beberapa video tersebut.

Cara ini juga banyak digunakan oleh warganet. Nah, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (7/2/2019) cara menghabiskan kuota internet yang bisa kamu coba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara cepat menghabiskan kuota internet sekaligus buat hiburan

1. Satu jam menyanyikan lagu Abdullah, tenang saja sudah dilengkapi dengan subtittle.

2. Untuk kamu anak Indie bisa menyanyikan lagu Payung Teduh yang berjudul Makin Jauh Makin Lelah.

3 dari 3 halaman

Nonton video yang diulang-ulang

3. Selama 1 jam kamu akan mendengar Nisa Sabyan Berhmm hmmm ria, pasti bisa menghabiskan kuotamu

4. Kalau enggak begitu suka versi Nisa bisa ‘Hmm’ versi Shawn.

Selamat mencoba! Jangan sesekali dicoba ketika kuota kamu sedang mepet ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini