Sukses

Viral Video Pria Tak Terima Motor Ditilang, Begini Respons Netizen

Pria ini ditilang oleh polisi lantaran berkendara tidak menggunakan helm, melawan arus serta tidak bisa menunjukan SIM dan STNK.

Liputan6.com, Jakarta Video seorang pemuda yang tak terima motornya ditilang oleh polisi viral di media sosial. Hal ini lantaran sang pria tersebut justru membanting dan membongkar motor matik yang dikendarainya di depan petugas polisi yang menilang.

Pria ini ditilang oleh polisi lantaran berkendara tidak menggunakan helm, melawan arus serta tidak bisa menunjukan SIM dan STNK. Padahal ia juga membawa penumpang di belakangnya yaitu kekasihnya sendiri.

Kejadian yang terjadi di sekitar putaran Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan ini pun menjadi bahan perbincangan netizendi media sosial. Bukan karena petugas polisi yang menilang, melainkan aksi yang dilalukan oleh pemuda tersebut karena tidak terima ditilang. Pemuda tersebut pun merusak motor yang diduga milik sang kekasih.

Begitu netizen mengetahui bahwa motor yang dirusak diduga milik sang wanita, respon mereka pun bermacam-macam. Bahkan ada juga lho yang membuat sebuah unggahan terkait dengan pelajaran yang bisa diambil dari kejadian tersebut. Tentu saja banyak yang menyayangkan perusakan motor yang dilakukan oleh pria tersebut.

Respons warganet terkait pelajaran yang bisa diambil ini telah dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @andihiyat, Kamis (7/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau pinjam punya orang jangan dirusak ya

3 dari 8 halaman

2. Jangan sampai rumah hancur deh

4 dari 8 halaman

3. Yang penting jujur ya

5 dari 8 halaman

4. Nggak gini juga sih

6 dari 8 halaman

5. Ini mau diruqyah kah?

7 dari 8 halaman

6. Asal nggak dirusakin, nggak masalah ya

8 dari 8 halaman

7. Lain lagi dong urusannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.