Sukses

Selalu Teringat Mantan, 4 Zodiak Ini Paling Lama Sembuh dari Patah Hati

Zodiak apa saja yang sulit move on?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan yang harmonis dan langgeng sudah pasti didambakan semua pasangan kekasih. Namun, tak ada yang mampu menebak apakah hubungan akan berjalan lancar sesuai harapan.

Tak jarang, hanya karena masalah sepele yang sering mampir, hubungan menjadi semakin renggang. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa menjadi jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Namun, tidak semua orang bisa menerima dengan ikhlas putusnya hubungan percintaan. Terkadang, beberapa orang dihantui penyesalan di akhir. Hingga akhirnya meminta balikan.

Bahkan, ada sebagian orang yang sulit untuk mengusir rasa sakit akibat putus cinta karena masih sayang dengan sang mantan. Nah, mereka ini ternyata berasal dari 4 zodiak, lho.

Penasaran siapa saja? Selengkapnya, berikut Liputan6.com bocorkan 4 zodiak yang susah sembuh usai putus cinta lengkap dengan penjelasannya yang dilabsir dari Vix, Kamis (7/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Libra

Nggak heran jika Libra ada di posisi pertama dari daftar zodiak yang nggak abis-abis merindukan sang mantan. Pasalnya, Libra ini harus mengarungi luasnya samudera untuk menemukan seseorang yang cocok dengannya.

Artinya, tidak mudah untuk Libra menemukan tambatan hatinya karena mereka membutuhkan waktu yang lama untuk merasa klop dengan pasangannya. Alhasil, saat putus cinta, Libra juga membutuhkan waktu yang lama pula untuk melupakan momen-momen indah bersama sang mantan kekasih.

3 dari 5 halaman

Scorpio

Scorpio terkenal dengan sifatnya yang dingin sehingga jika ada yang menyakitinya, Scorpio akan mengabaikan mereka. Namun, Scorpio kadang nggak tahu cara mengatasi situasi tersebut. Apalagi jika yang menyakiti dirinya adalah kekasihnya. Alhasil, Scorpio susah untuk segera melupakan mantannya.

4 dari 5 halaman

Leo

Leo akan melakukan segala hal sebisa mungkin agar dirinya bisa mengabaikan sakit hati yang dirasakan. Mereka biasanya mencoba untuk menyibukkan diri biar nggak merasa sedih.

Namun, sebesar apapun niatnya untuk melupakan mantan, Leo akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk benar-benar sembuh dari luka yang diderita.

Ini terjadi karena Leo terlalu sulit melepaskan seseorang yang sudah terlanjur cocok dengannya. Alhasil, mereka kerap mengalami sakit hati yang menyiksa ketika putus dengan pasangan.

5 dari 5 halaman

Virgo

Ketika menjalin hubungan, Virgo merupakan pihak yang paling serius. Tak jarang mereka juga sering menjadi orang pertama yang memutuskan hubungan, jika mereka merasa hubungan yang mereka lalui tak serius.

Setelah mengakhiri hubungan, zodiak Virgo cenderung berpikir terlalu berlebihan mengenai alasannya memutuskan jalinan cintanya. Alhasil, Virgo memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk mengobati hatinya yang sakit usai putus cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.