Sukses

7 Foto Keren Ini Buktikan Pemotretan Nggak Harus Dilakukan di Tempat Mewah

Dengan menggunakan aplikasi edit foto, kamu bisa mendapatkan foto yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial memang banyak menarik perhatian warganet. Tak jarang unggahan-unggahan yang ada di media sosial khususnya Instagram mampu menarik minat para warganet.

Instagram memang dikenal sebagai wadah untuk berkreasi, terutama dalam membuat foto dan video yang menarik.

Foto-foto indah yang ada di media sosial tersebut pasti bakal membuat banyak orang penasaran. Apakah mereka menyewa fotografer professional hanya untuk unggahan di media sosial? Atau mungkin berapa tarif yang dikeluarkan menyewa sebuah studio foto?

Namun jangan salah mengira dulu, kamu bisa mendapatkan foto-foto luar biasa hanya dengan menggunakan kreativitas yang kamu punya.

Menggunakan kreativitas dan juga keahlian dalam penyuntingan foto bisa membuat foto milikmu menjadi lebih ciamik. Tentu saja penyuntingan hasil foto pun harus kamu lakukan dengan mengandalkan imajinasi dan kreativitas.

Tak harus menyewa studio, kamu bisa menggunakan tempat-tempat umum yang mudah ditemui, seperti lorong toko, layar televisi hingga mesin ATM untuk hasil foto yang menawan.

Dengan foto-foto berkualitas tampilan feed pada Instagrammu pun akan lebih baik. Seperti yang dilakukan oleh seorang fotografer dan juga desainer grafis dengan nama akun Instagram @calop_. Ia menunjukkan bahwa cuma dengan edit foto, kamu bisa mendapatkan foto yang memukau.

Dilansir Liputan6.com dari boredpanda, Kamis (7/2/2019) Ia menunjukan bagaimana gambar sederhana bisa bertransformasi menjadi sebuah karya seni yang menarik. Berikut ini beberapa foto dari Instagram @calop_ yang menunjukan hasil foto luar biasa dengan mengandalkan lokasi pemotretan sederhana yang dipadukan dengan penyuntingan sebuah foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkat editing, fotonya jadi keren banget

1. Papan iklan pinggir jalan bisa kamu manfaatkan loh

2. Siapa yang menyangka foto di pagar tanaman.

3. Foto ciamik di toko elektronik bisa jadi pilihan.

3 dari 3 halaman

Bisa kamu contek untuk ide pemotretanmu

4. Gabungan teknologi edit foto bikin makin keren.

5. Tumpahan gliter ditangan pun bisa jadi foto kece.

6. Foto ala studio dengan awan lembut oke juga.

7. Mesin ATM jadi mesin waktu nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini