Sukses

Bingung Cari Hadiah Valentine? Ini yang Paling Cocok Berdasarkan Zodiak

Mencari inspirasi hadiah untuk pacar kesayangan dari zodiaknya, menjadi hadiah terbaik di hari valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Hadiah bukan hanya diberikan saat berulang tahun, hadah yang kamu berikan kepada sahabat, pacar, atau keluarga dapat menjadi sebuah bentuk kasih dan perasaan sayang kalian. Tak melulu soal harga dan apa yang dapat kamu berikan. Melainkan bagaimana kamu manaruh perhatian dan perasaan pada hadiah yang kamu berikan.

Hadiah yang cocok dengan sang penerima adalah suatu yang perlu kamu pertimbangkan, kecocokan hadiah dapat kamu lihat berdasarkan zodiak. Terdapat 12  zodiak yang akan memberikan penggambaran bagaimana pasanganmu dan apa harapan mereka di hari kasih sayang.

Mencari hadiah yang cocok untuk pasangan atau ingin mencoba menarik perhatian pasangan pada hari Valentine, dapat kalian pertimbangkan dari zodiak. Dilansir dari Yourtango.com, berikut hadiah terbaik untuk hari valentine berdasarkan zodiak:

1. Aries

Aries termasuk ke dalam golongan orang-orang yang penuh dengan gairah, mereka adalah orang yang atletis, suka berpetualang dan kompetitif serta suka mengambil resiko atau mencoba hal-lah baru.

Kalian bisa memberika mereka kamera, game, atau bawa mereka ke sebuah restoran yang tidak biasa atau unik.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Seorang pekerja keras yang dapat menikmati hidupnya, mereka kuat juga keras kepala, bahkan terkadang mereka menjaga keadaan emosionalnya. Mereka akan tertarik dengan hal-hal yang berbau dengan indra mereka seperti apapun yang beraroma lezat atau sesuatu yang indah.

Kalian bisa memberikan makanan yang lezat atau mengajaknya pergi dengan kapal persiar.

3. Gemini

Moody, zodiak ini adalah seseorang yang moody namun mereka juga memiliki ide cemerlang, memiliki selera humor, dan kemampuan merak untuk berbagi pengetahuan yang mengagumkan. Kalian dapat membawa mereka ke museum pop-up yang keren.

4. Cancer

Hidup dengan menggunakan perasaan dan insting adalah bagaimana mereka hidup, mereka juga termasuk ke dalam orang yang cenderung menghargai keluarga dan teman. Mereka menyukai suatu yang berbau alam dan juga mendengarkan segala jenis musik.

Kalian dapat  memberikan tiket konser atau syal merah untuk mereka.

3 dari 4 halaman

5. Leo

Menawan dan menarik, itulah leo. Kepercayaan diri mereka juga menjadi daya tarik yang membuat mereka juga suka menjadi pusat perhatian orang banyak. Selain itu dia adalah seorang yang murah hati baik dengan orang lain atau dirinya sendiri. Mereka amat menyukai barang-barang bagus terutama perhiasan dan pakaian.

Kalian bisa mengajak mereka kencan ke tempat-tempat stand-up, maka kalian akan mendapat kencan yang asik.

6. Virgo

Dia tidak terlalu mencolok dan mereka bisa menjadi seseorang yang emosional, kalian dapat memberikan mereka hal-hal unik atau membuat sebuah janji untuk menyaksikan atau melakukan hal luar biasa ke depannya.

7. Libra

Bagai timbangan, mereka adalah seorang yang sangat adil. Keseimbangan menjadi cirinya, mereka adalah makhluk sosial seperi gemini dan leo meskipun tidak terlalu intens. Mereka menyukai musik, seni dan cenderung sangat kreatif.

Kamu dapat memberikan mereka bola harapan, makanan coklat buatan sendiri, atau kalian dapat pergi ke suatu bioskop untuk menikmati film terbaik.

8. Scorpio

Mereka adalah tipe seksual, menyenangkan, kuat, memerintah, namun bisa berempati dan berbelas kasih kepada orang lain. Selain itu mereka sangat menghargai kejujuran dan integritas.

Kamu dapat memberikan cookies yang dibuat khusus untuknya. Atau membawa mereka kerestoran dan tempat-tempat keren.

4 dari 4 halaman

9. Sagitarius

Selau siap untuk pergi ke manapun tempat yang belum pernah mereka kunjungi adalah sagitarius. Melakukan sesuatu yang asing adalah suatu yang menyenangkan bagi mereka seperti orang baru.

Cerdas dan ceria kalian dapat memberikan jas hujan yang menarik dengan kartu ucapan, atau membawa mereka berlibur kesuatu tempat.

10. Capricorn

Dapat diandalkan, setia, perencana, pemecah masalah, dan pekerja keras menjadi ciri diri mereka. Suatu hal yang perlu dilakukan bagi mereka adalah meluangkan diri untuk diri sendiri melakukan perawatan diri atau sekedar bersantai.

Kamu dapat memberikan mereka sebuah piknik atau tontonan ditaman yang menyenangkan.

11. Aquarius

Tipe unik, tidak konvensional, dan tidak seperti kebanyakan orang. Menyukai suatu teknologi yang baru, alam dan dapat bergaul dengan banyak orang. Untuk karakter aquarius ini kamu dapat memberikan spa, atau ajak mereka berkencan di tempat menarik yang berbau teknologi.

12. Pisces

Sensitif, penuh kasih sayang, dan kreatif, mereka tidak mementingkan diri mereka sendiri dan akan melakukan apa saja untuk membantu orang lain. Meskipun bukan seniman mereka memiliki sisi artistik mereka.

Hadiah yang cocok untuk mereka adalah lagu khusus untuk merea, atau ajak mereka untuk makan malam romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.