Sukses

Begini Curhatan Aura Kasih Soal Sosok Suami dan Gosip Video Syurnya dengan Ariel NOAH

Dengan gamblang Aura Kasih mengklarifikasi kabar negatif yang ditujukan pada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik sekaligus penyanyi Aura Kasih akhir-akhir ini semakin menjadi sorotan, usai kabar pernikahannya dengan Eryck Amaral pada akhir tahun 2018 lalu. Pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ ini juga tengah diselimuti kebahagiaan dengan adanya kabar kehamilan yang dia bagikan di akun Instagram pribadinya.

Setelah lama tidak tampil di layar kaca, Aura Kasih akhirnya kembali menyapa publik. Di sebuah acara tv swasta yang tayang pada Rabu (6/2/2019), Aura Kasih diundang menjadi bintang tamu.

Dalam acara tersebut, Aura Kasih menceritakan secara runtut tentang kisah cintanya yang ia jalin bersama Eryck Amaral, hingga diberi amanah dengan hadirnya sang jabang bayi yang sedang dikandungnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan tak mengumbar kemesraan selama pacaran

Saat disinggung tentang kabar pernikahannya yang terkesan diam-diam, Aura Kasih menjelaskan bahwa dirinya tidak mau membuat heboh publik dengan kehidupan pribadinya.

Sebelumnya, kabar pernikahannya yang tersebar di seluruh penjuru negeri membuat warganet bertanya-tanya. Pasalnya, Aura Kasih jarang mengunggah momen kemesraan dirinya dengan sang kekasih.

Menurut Aura Kasih, daripada mengumbar kemesraan, dia lebih memilih untuk pamer foto nikah ketimbang foto pacaran yang dianggapnya belum jelas kisah akhirnya.

Tak hanya itu, Aura Kasih juga buka-bukaan perihal suaminya yang rela pindah ke Jakarta demi meminang dirinya. Eryck Amaral merupakan warga negara Brazil.

3 dari 5 halaman

Hamil Anak Pertama

Di usianya yang sudah matang, Aura Kasih mengakui bahwa Eryck lah yang menginginkan momongan.

“Aku udah cukup umur udah 31, udah mau 32. Jadi, aku pikir ngapain pacar-pacaran. Yaudahlah, dari awal aku juga sama Eryck. Dia bilang ‘I really wanna have a baby’ kata dia.” pungkas Aura Kasih.

Hingga pada akhirnya, impian keduanya untuk mempunyai momongan terwujud dengan kabar kehamilannya. Ditambah, berdasarkan foto USG, sang jabang bayi dikabarkan berjenis kelamin perempuan sebagaimana dambaan Aura Kasih selama ini.

4 dari 5 halaman

Curhatan Aura Kasih terkait komentar negatif warganet

Meskipun kebahagiaan datang bertubi-tubi ke dalam kehidupan Aura Kasih dan Eryck Amaral, nyatanya tak jarang tudingan negatif dan cobaan kerap menghampiri dirinya.

Aura kasih menceritakan bahwa dirinya beberapa kali mengalami sakit, namun warganet menanggapinya dengan komentar yang negatif. Salah satunya adalah komentar yang menuding dirinya mengidap penyakit HIV.

“Wah aku kesel banget. Tapi, di balik kekesalan itu aku berpikir bakal ada apa ya. Aku percaya banget, apa mungkin aku diminta untuk jadi sabar lebih banyak doa di saat kehamilan. Atau aku harus menghindari sosial media.” Ujarnya menanggapi komentar warganet yang diakui menyakiti hatinya itu.

Mencoba selalu positif, Aura Kasih menanggapi cibiran-cibiran yang datang kepadanya dengan selalu bersabar. Dirinya bahkan mendoakan kehidupan orang yang mencibirnya dan keluarganya.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Aura Kasih Perihal Gosip Video Syur

Dalam acara tersebut, Aura Kasih juga menanggapi gosip soal video syurnya dengan Ariel NOAH. Dirinya mengaku sempat drop karena kabar tidak menyenangkan tersebut, hingga memutuskan untuk hiatus sementara dari dunia entertainment yang membesarkan namanya itu.

Aura Kasih menambahkan bahwa dia bahkan tidak pernah sekalipun menyentuh mantan kekasih Luna Maya itu. Kenyataannya, video yang mengaitkan dirinya dengan Ariel hanyalah video kolaborasi nyanyi antara keduanya.

“Intinya nggak ada, demi Allah nggak ada.” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.