Berkat Tangan Kreatif Seniman, Kucing Imut Bak Raksasa di Tengah Kota

Oleh Liputan6dotcom pada 09 Feb 2019, 12:02 WIB
Cats in the town

Liputan6.com, Jakarta Dia lucu, imut, kadang manja dan sukanya bermalas-malasan. Wah, kita lagi nggak ngomongin pacar kamu, ya. Kita lagi ngomongin tingkah laku hewan kecintaan semua orang, Kucing!

Berkat tingkah laku kucing yang bermacam-macam inilah, seniman dari Pakistan bernama @Fransditta ini bakal bikin kita senyum lewat foto-foto editannya berikut ini. Check it out!

 

 

1. Jalanannya jadi macet deh, Cing.

Cats in the town
sumber: @Fransditta

2. Ups.. Maaf aku injek, nggak sengaja..

Cats in the town
sumber: @Fransditta

3. Jangan ngamuk di jalanan, bahaya.

Cats in the town
sumber: @Fransditta

4. Aku mau berenang lebih cepat dari kapal sebelahku.

Cats in the town
sumber: @Fransditta

5. Aku mau istirahat dulu di tengah jalan ah.

Cats in the town
sumber: @Fransditta
2 of 3

6. Nyantai dulu ah disini.. Pemandangan lautnya bagus.

Cats in the town
sumber: @Fransditta

7. Aku abis bangun tidur nih.

Cats in the town
sumber: @Fransditta

8. Jalanannya sampai retak gitu.

Cats in the town
sumber: @Fransditta
3 of 3

9. Pohonnya kecil banget, panjat gedung aja deh.

Cats in the town
sumber: @Fransditta

10. Makanya jangan nakal, ditangkep deh sama Pak Polisi.

Cats in the town
sumber: @Fransditta

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

 

Saksikan Pilihan Video di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by