Bertabur Cinta, Valentine Jadi Hari Terbaik Buat 3 Zodiak Ini

Oleh Liputan6dotcom pada 08 Feb 2019, 09:00 WIB
Zodiak Taurus (iStock)

Liputan6.com, Jakarta - Cinta dan Kasih sayang menjadi suatu bentuk yang diekspresikan saat valentine. Tak hanya memberi melainkan kita akan menemukan dan mendapatkan banyak cinta dan kasih sayang di hari valentine. Tak hanya pacar, teman, saudara, atau sahabat pun dapat memberikan kasih sayang di hari valentine ini.

Hari valentine dapat dijadikan suatu ajang pemberian cinta kepada banyak orang, dimana cinta bertaburan disetiap sudut kota. Menghabiskan waktu berdua atau memberikan coklat di waktu kasih sayang menjadi kebiasaan dalam menjalani valentine.

Dari semua orang yang merayakan hari valentine, pasti ada orang-orang yang mendapatkan suatu yang lebih dari orang lain hingga menjadikan valentine sebagai harinya. Dilansir dari Blodsky.com, berikut zodiak yang merasakan hari bertaburan cinta di hari valentine :

1. Taurus

Memiliki waktu yang sangat luar biasa akan kamu dapatkan dengan satu-satunya orang yang kamu cintai sebagai pasangan. Menghabiskan waktu yang sedikit gila dan bersenang-senang dapat kamu lakukan dengannya, selain itu kamu bisa mencoba sesuatu yang sederhana namun manis. Taurus akan lebih bersinar saat ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

2 of 3

2. Sagitarius

[Bintang] Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 31 Juli 2018
Sagitarius. (Sumber foto: Bintang.com/DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Mendapatkan hari valentine terbaik akan kamu rasakan. Kamu akan merasakan sampa baik pada kehidupan pernikahan, percintaan dan komitmen. Kamu akan lebih dekat lagi dengan kehidupan percintaanmu, dan pastinya akan ada keberuntungan lainnya yang pastinya kamu sukai.

3 of 3

3. Capricon

Kate Middleton
Kate Middleton (Foto: Eddie MULHOLLAND / POOL / AFP)

Hari valentine akan memberikan sesuatu untuk kamu, akan ada tanda-tanda kebahagian di percintaanmu. Hati kamu telah tertata dengan baik untuk merasakan cinta yang mengalir di valentine ini.

 

Reporter :

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Lanjutkan Membaca ↓