Sukses

7 Curhatan Cewek kalau Lagi PMS Ini Bikin Geleng-Geleng Ketawa

Bagi kaum wanita, saat-saat datang bulan bukanlah hal yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum wanita, saat-saat datang bulan bukanlah hal yang menyenangkan. Hal ini karena pada wanita akan mengalami beberapa gejala saat PMS.

Sering terjadi oleh para wanita ialah kram perut, perubahan nafsu makan, serta berubahnya suasana hati atau mood swing. Perubahan-perubahan yang terjadi ini dipengaruhi oleh adanya perubahan horman estrogen dan progesteron dalam tubuh wanita.

Tentu saja perubahan yang terjadi pada kaum Hawa ini akan membuat kamu sangat tidak nyaman. Baik untuk dirimu sendiri ataupun orang yang berada di sekitarmu. Perubahan yang paling terlihat dan kadang kala justru dapat membuat orang lain ikut kesal adalah perubahan mood. Dengan perubahan mood ini, kamu akan menjadi lebih sensitif dengan segala hal yang ada.

Hal apa pun bisa membuat kamu merasa kesal dan juga marah, mungkin malah bisa sampai memaki. Berikut ini beberapa curhatan cewek kalau lagi PMS yang telah dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @apadahgjls, Kamis (7/2/2019). Tentunya curhatan para warganet ini bisa bikin kamu ikutan geleng-geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nah ini sensinya mulai berasa

3 dari 8 halaman

2. Jangan godain cewek PMS ya

4 dari 8 halaman

3. Baju nyangkut sendiri, orang lain yang disalahin

5 dari 8 halaman

4. Jangan disenggol-senggol kalau nggak mau diamuk

6 dari 8 halaman

5. Namanya juga lagi sensitif ya

7 dari 8 halaman

6. Jangan dilihatin dong mbak yang lagi PMS

8 dari 8 halaman

7. Nggak ada yang ngomongin, berasa diomongin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.