Sukses

Butuh Hiburan? 5 Video Dubbing Satwa Liar Ini Dijamin Bikin Ketawa Lepas

Melihat kehidupan satwa liar menjadi kesenangan tersendiri bagi setiap penyuka satwa.

Liputan6.com, Jakarta Melihat kehidupan hewan buas menjadi kesenangan tersendiri bagi setiap penyuka satwa. Melihat bagaimana kebiasaan binatang dari makan atau sekedar bercengkerama dengan kawanan lainnya.

Selain itu mungkin kamu penasaran bagaimana kehidupan mereka di alam liar. Apa saja yang dilakukan, bagaimana mereka mencari makan, bagaimana bertahan hidup pada habitat asli mereka di alam liar.

Namun siapa sangka, tingkah hewan buas bisa mengundang gelak tawa ketika diisi dengan suara manusia dan disesuaikan dengan gerak-geriknya. Kamu pasti nggak akan menyangka tingkah laku hewan tersebut bisa pas banget dengan kehidupan manusia sehari-hari. Dijamin ngakak deh pokoknya!

Salah satu ide kreatif ini dari akun channel YouTube T2endi. T2endi tidak hanya sudah membuat beberapa seri dubbing pada hewan saja, namun juga drama Korea. Karya dari T2endi mulai viral ketika akun Twitter bernama @tinkergembel membagikan videonya di linimasa Twitter pada 24 Januari 2019 yang lalu.

Nah, penasaran bagaimana videonya? Berikut video editan hewan buas yang wajib kamu tonton seperti Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (7/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Berjemur

Hewan singa dan harimau yang diceritakan sebagai suami-istri terlihat sedang berjemur bersama. Sudah berasa kayak berjemur di pantai ya?

3 dari 6 halaman

2. Berendam bareng Ferguso

Dalam video ini sosok kerbau bernama Ferguso mengajak harimau untuk berendam, padahal kenyataannya mau dimangsa kan?

4 dari 6 halaman

3. Jamal jadi Spiderman

Sosok monyet bernama Jamal yang bergelayutan seperti Spiderman. Padahal monyet memang hobinya gelayutan~

5 dari 6 halaman

4. Alfonso nyangkut

Harimau bernama Alex yang naik ke atas pohon dan meminta bantuan Alfonso untuk menolongnya. Kocak deh!

6 dari 6 halaman

5. Petak umpet

Ceritanya harimau, singa, jerapah lagi asyik main petak umpet nih. Ada yang mau ikutan main?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.