Sukses

Top 3: Jawaban Konyol Saat Pria Ditanya Pacar 'Aku Gendutan Ya?'

Artikel tentang jawaban kocak pria saat ditanya pacar 'aku gendutan enggak?' menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani hubungan cinta, menjadi hal lumrah jika pria atau wanita sering meminta pendapat mengenai penampilan kepada pasangannya. Namun, tampaknya itu menjadi momen menakutkan bagi sejumlah pria, bukan

Artikel tentang jawaban kocak pria saat ditanya pacar 'aku gendutan enggak?' menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tentang alasan logis mengapa seseorang betah menjomblo. Adapun artikel ketiga terpopuler adalah 9 bahan yang ampuh membersihkan kotoran telinga yang mengeras.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Jawaban Kocak Pria Saat Ditanya Pacar 'Aku Gendutan Enggak?'

Banyak wanita sering menanyakan kepada pasangannya, apakah dirinya terlihat gendut atau tidak. Biasanya kalimat 'aku gendutan ya?' sering dilontarkan ketika wanita mulai merasa tidak nyaman dengan busana yang dikenakannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Kunjung Punya Pacar, Mungkin Ini 6 Alasan Logis Kamu Betah Menjomblo

Orang yang tidak memiliki kekasih atau hidup sendiri kerap dikatakan sebagai jomblo. Banyak penyebab kenapa seseorang bisa menjadi seorang jomblo. Saat kamu menjadi jomblo, maka kebutuhan kasih dan cinta dari pasangan tidak dapat kamu dapatkan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 9 Bahan Ini Ampuh Bersihkan Kotoran Telinga yang Mengeras

Bila kebersihan telinga tidak dijaga, kotoran di bagian tubuh tersebut bisa menumpuk dan menyumbat. Ujung-ujungnya, telinga terasa sakit karena penumpukan kotoran tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini