Sukses

7 Momen Netizen Ditanya Pacarnya Mana Ini Bikin Nyesek

Para Jomblo jangan menyerah ya!

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang kekasih memang hal yang menyenangkan. Karena kamu dan kekasih bisa menikmati setiap momen yang ada dan juga berbagi kasih sayang. Biasanya yang telah punya kekasih atau pacar ini bakal ditanya oleh orangtua ataupun keluarga.

Pertanyaan yang sering kamu dapatkan dari orangtua ketika memiliki pacar adalah mana pacarnya?

Memang sih itu wajar-wajar saja karena orangtua pun ingin melihat bagaimana pacar sang anak. Meskipun tidak terlihat melarang ataupun menggurui, orangtua pun ingin sang anak mendapatkan yang terbaik.

Bukan hanya orang yang memiliki pacar lho yang kerap ditanya begitu. Kamu yang belum pernah terlihat menggandeng pacar atau lawan jenis pun pasti kerap ditanya.

Justru bagi kamu para kaum jomblo, lebih sering ditanya pacarnya mana oleh orangtua. Tapi tenang saja, jomblo pun bukan hal yang perlu kamu tutup-tutupi.

Bisa jadi kan kamu hanya ingin berpacaran setelah menikah. Tapi jika kamu ditanya pacar mana oleh orangtua, apa sih jawaban yang sering dilontarkan?

Nah, berikut ini adalah jawaban-jawaban warganet saat ditanya mana pacar oleh orangtua, terutama sang mama. Siapa tahu bisa jadi referensi kamu ketika ditanya oleh orangtua.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @andjassss, Kamis (7/2/2019) berikut ini jawaban warganet soal ditanya pacar mana yang bakal bikin nyesek tapi juga terhibur oleh kreativitas warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Belum penah ketemu nih sama pacar

3 dari 8 halaman

2. Waduh pacarnya nyasar nih?

4 dari 8 halaman

3. Jangan sampai kejadian yaa

5 dari 8 halaman

4. Sedih banget sampai nggak tahu

6 dari 8 halaman

5. Lagi dijagain orang lain pacarnya

7 dari 8 halaman

6. Pejuang LDR tetap semangat ya

8 dari 8 halaman

7. Kalau jodoh nggak ke mana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini