Sukses

7 Tebak-tebakan Galau Ala Warganet Ini Bikin Ngakak

Bukti kreatifnya warganet.

Liputan6.com, Jakarta Kamu pasti pernah kan bermain tebak-tebakan bersama teman-temanmu? Kalau bermain tebak-tebakan di media sosial pernah juga? Media sosial bisa menghubungkan kamu dengan orang lain baik itu yang dikenal maupun tidak dikenal.

Meskipun saat ini media sosial Instagram lebih banyak pemakainya, nyatanya banyak pengguna Twitter aktif saat ini. Tentu saja ini bisa kamu lihat dari makin banyaknya thread ataupun utasan dari cuitan-cuitan di Twitter.

Beberapa ada juga yang menganggap bermain media sosial kurang berguna. Akan tetapi banyak pula yang menganggap bermain media sosial bisa menghilangkan jenuh yang kamu rasakan lho.

Beberapa hal yang menjadi viral di media sosial pun banyak yang berasal dari twitter. Kamu masih ingat dengan editan foto yang beberapa waktu lalu ramai? Jika ya, itu salah satu seberapa kocak dan kreatifnya warganet.

Sebagai penghubung antara pemilik akun dan juga yang mengikuti akun tersebut selain dengan berbalas-balasn, kamu bisa menggunakan tebak-tebakan lho.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @andihidayat, Rabu (6/2/2019) berikut ini beberapa tebak-tebakan kreatif warganet yang akan membuat kamu tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memang jadi kismin itu nggak enak ya

3 dari 7 halaman

2. Sedih ya harus mengakhiri kisah kamu dengannya

4 dari 7 halaman

3. Friendzone dong

5 dari 7 halaman

4. Wah kalau ini sih ngeri

6 dari 7 halaman

5. Waduh belum move on kah?

7 dari 7 halaman

6. Pendengar yang baik ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini