Sukses

Bukannya Sedih, 7 Jawaban Netizen Saat Ditanya Alasan Kenapa Putus Ini Bikin Ngakak

Dalam suatu hubungan memang tidak ada yang abadi.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara masih menjadi problematika hidup yang dialami sebagian besar remaja. Dalam suatu hubungan memang tidak ada yang abadi. Pasang surut dalam suatu hubungan dan permasalahan terkadang muncul sehingga memicu berakhirnya jalinan asmara.

Putusnya sebuah hubungan pasti memiliki alasannya masing-masing. Permasalahan yang paling sering dialami adalah merasa tidak cocok lagi, jenuh, kurangnya komunikasi dan sebagainya. Beberapa netizen pengguna Twitter beberapa waktu lalu membagikan alasannya putus dengan pasangannya.

Netizen yang membagikan alasan putusnya di Twitter ini justru ramai dikomentari. Cuitan pertama di akun Twitter milik @bayu_joo yang diposting tanggal 4 Februari 2019 ini telah direetweet sebanyak 10.691 orang sebagaimana pantauan Liputan6.com pada Rabu (6/2/2019). Berikut 7 curhatan kocak netizen saat ditanaya alasan kenapa putus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak jadi sedih lihat jawabannya

1. Pacaran aja sama minyak goreng.

2. Padahal gorengan itu enak.

3. Untung bukan berubah kayak power ranger.

3 dari 3 halaman

Alasan putus memang bermacam-macam

4. Mau pacaran sama orang jahat apa gimana sih.

5. Cintanya bisa luntur juga.

6. Sama patung aja.

7. Pacaran aja sama Teletubbies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini