Sukses

Pengen Ngumpul Tapi Bingung? Ini Rekomendasi Tempat Nongkrong Sesuai Zodiak

Ada banyak tempat nongkrong yang sesuai dengan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Budaya manusia terus berubah dan berkembang dari masa ke masa. Termasuk masalah menjalin interaksi dengan rekan kerja, relasi, teman, dan juga keluarga. Salah satunya adalah pilihan tempat untuk berkumpul.

Apa yang biasanya sering dilakukan bersama sahabat kamu? Saat nongkrong yang dilakukan adalah saling berbagi cerita bersama sahabat atau sekadar melakukan hal-hal konyol.

Nongkrong bersama sahabat merupakan hal yang sangat seru dilakukan di akhir pekan untuk menghilangkan rasa penat sehabis beraktivitas. Saat ini banyak sekali coffee shop ataupun cafe yang Instagrammable yang bermunculan.

Semakin banyak pilihan tempat nongkrong yang bisa kamu pilih. Jika bingung, mungkin kamu bisa memilih tempat nongkrong berdasarkan zodiakmu dan sahabat. Berikut rekomendasi tempat nongkrong menurut zodiak yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cafe Instagrammable untuk Sagitarius, Gemini dan Aries

Ketiga zodiak ini sama-sama senang mencoba hal baru, dan mereka juga biasanya sangat up to date. Mencari tempat nongkrong yang bisa sambil foto-foto lalu diunggah ke media sosial tentunya jadi hal yang penting bagi ketiga zodiak ini.

Lokasi tidak terlalu penting, tapi spot foto sangatlah penting. Jika spot foto tidak terlalu banyak, syarat berikutnya adalah menu yang disajikan sedang hits dan bisa dipamerkan di media sosial.

3 dari 5 halaman

Coffee shop yang Nyaman untuk Pisces, Cancer dan Scorpio

Ketiga zodiak berelemen air ini tidak terlalu peduli nongkrong di cafe apa. Bagi mereka yang penting nyaman dan bisa ngobrol panjang kali lebar dengan nyaman.

Salah satu karakter yang sama dari ketiga zodiak ini adalah mereka sangat senang menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang disayang. Jadi nongkrong itu perlu di tempat yang bisa duduk nyaman. Selain itu kafe tersebut tidak boleh terlalu berisik, sangat penting untuk bisa mendengar curhatan satu sama lain.

4 dari 5 halaman

Kafe Rekomendasi Terbaik Untuk Leo, Virgo dan Taurus

Nongkrong perlu di tempat yang berkualitas. Tiga zodiak ini senang mencoba hal baru kekinian tapi mereka perlu cek dulu review dari netizen mengenai kafe tersebut.

Bagi ketiga zodiak ini, kualitas sangatlah penting. Mereka tidak ragu untuk mengeluarkan uang asalkan worth it. Yang penting perut kenyang, hati senang dan tentunya bisa posting ke media sosial.

5 dari 5 halaman

Tempat Makan dengan WiFi dan 24 Jam untuk Libra, Capricorn dan Aquarius

Bagi ketiga zodiak ini yang penting itu adalah WiFi dan kalau bisa buka 24 jam. Alasan untuk setiap zodiak mungkin sedikit berbeda.

Libra dan Aquarius memilih tempat yang nyaman di kantong tapi enak untuk dipakai ngobrol lama bersama teman-teman. Sementara Capricorn mencari tempat makan sekaligus tempat mengerjakan tugas. Walaupun sedang nongkrong bersama teman, Capricorn akan curi-curi kesempatan untuk bisa mengerjakan tugas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini