Sukses

7 Rekomendasi Film Streaming Terbaik Netflix untuk Isi Hari Valentine

Film dengan genre drama romantis atau drama komedi cocok untuk menemani saat hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine sebentar lagi tiba. Buat kamu yang masih bingung ingin melakukan kegiatan apa saat hari Valentine datang, kamu bisa memilih untuk merayakannya bersama kekasih atau orang-orang terdekatmu dengan menonton film.

Menghabiskan waktu seharian penuh di hari Valentine dengan menonton serangkain film merupakan hal yang bisa kamu pilih dan sangat seru, lho.

Soalnya, dengan nonton film, kamu dan orang-orang terkasihmu dapat menghabiskan waktu bersama. Tak hanya menonton, kamu juga bisa menyiapkan cemilan-cemilan kecil agar aktivitas menontonmu semakin seru dan semakin romantis.

Merangkum dari Cosmopolitan, kali ini Liputan6.com, Rabu (6/2/2019) akan kasih rekomendasi film streaming terbaik dari Netflix yang bisa kamu nikmatin nanti saat hari Valentine bareng orang-orang terkasih. Dijamin bakal seru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Chocolat

Film drama romantis tahun 2000 ini berasal dari novel yang ditulis oleh Joanne Harris. Diperankan oleh Johnny Depp, Juliette Binoche, dan Alfred Molina, film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Buat yang belum pernah nonton film ini, atau ingin nonton film ini lagi, wajib ditonton saat hari Valentine nanti, ya.

3 dari 8 halaman

2. Ibiza: Love Drunk

Film ini bergenre komedi romantis yang rilis 25 Mei 2018 lalu. Film yang dibintangi oleh Gillian Jacobs, Vanessa Bayer, Phoebe Robinson, dan Richard Madden akan buat hari Valentine kamu bersama teman-teman atau pasangan semakin seru karena kelucuan dari cerita di film ini.

4 dari 8 halaman

3. To All The Boys I’ve Loved Before

Film tentang percintaan remaja ini juga wajib kamu masukkan ke dalam list untuk hari Valentine-mu. Rilis pada 17 Agustus 2018 lalu, film ini diangkat berdasarkan novel oleh Jenny Han tahun 2014 dengan judul yang sama.

Diperankan oleh Noah Centineo, pasti kamu sudah tahu kan seberapa bagusnya film ini.

5 dari 8 halaman

4. Definitely, Maybe

Film bergenre komedi romantis ini rilis pada 8 Februari 2008. Dibintangi oleh Ryan Reynolds, Isla Fisher, Rachel Weisz, Elizabeth Banks, dan Abigail Breslin.

Berkisah tentang Maya (Abigail Breslin) yang meminta ayahnya, Will Hayes (Ryan Reynolds) untuk menceritakan bagaimana ayahnya bertemu dengan ibunya hingga bisa menikah. Seru bukan? Patut kamu tonton waktu hari Velentine nanti, ya.

 

6 dari 8 halaman

5. Who Gets The Dog?

Film bergenre komedi ini rilis pada 13 September 2016 lalu. Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang kini tengah menghadapi sidang perceraian, setelah sekian lama membina rumah tangga.

Namun persidangan menjadi rumit karena mereka memperebutkan tentang hak asuh anjing kesayangan mereka berdua.

Akhirnya dengan berbagai cara mereka berdua berusaha untuk bisa mendapatkan hak asuh anjing mereka.

7 dari 8 halaman

6. Set It Up

Film bergenre komedi romantis ini rilis pada 15 Juni 2018. Dibintangi oleh Zoey Deutch, Glen Powell, Atye Diggs, dan Lucy Liu ini bercerita tentang dua asisten (Zoey Deutch, Glen Powell) yang berencana membuat bos mereka jatuh cinta.

8 dari 8 halaman

7. Love and Honor

Film bergenre drama romantis ini rilis pada 22 Maret 2013. Diperankan oleh Liam Hemswoth dan Austin Stowell, film ini mengambil latar belakang perang di Vietnam.

Film ini memberikan pelajaran bagaimana memperlakukan cinta, kehormatan, dan komitmen. Harus banget masuk dalam daftar film yang wajib ditonton saat hari Valentine nanti ya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini