Sukses

Patut Dicoba, 5 Cara Mudah Bikin Instagram Story Kamu Super Kece

Sejumlah aplikasi ini bikin Instagram Story kamu makin menarik. Penasaran apa saja? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Fitur Instagram Story yang diluncurkan Instagram pada awal 2016, membuat para pengguna platform berbagai foto dan video tersebut semakin jatuh cinta.

Publik tentu menggunakan fitur tersebut untuk berbagai tujuan, ada yang sekedar untuk membagikan kegiatan kesehariannya maupun mempromosikan barang jualannya. Nah, agar tampilan Instagram Story kamu menarik para warganet, yuk ketahui apa saja aplikasi yang bisa membantumu mempercantik tampilan Instagram Story? Berikut ulasannya.

1. Canva

Dirilis di tahun 2012, Canva awalnya merupakan alat desain grafis berbasis website Namun seiring berjalannya waktu, Canva mengeluarkan aplikasi yang menawarkan berbagai macam desain template, di antaranya desain template untuk kartu ucapan, slide presentasi, sertifikat, dan pastinya untuk Instagram Story  kamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Unfold

Dapar diunduh di iOS maupun Android, aplikasi Unfold ini menawarkan berbagai template khusus untuk Instagram Story. Kamu dapat menggabungkan banyak foto dalam story kamu dengan berbagai desain template yang ditawarkan.

3 dari 5 halaman

3. InShot

InShot awalnya merupakan aplikasi video editor dan juga foto editor. Namun, fitur baru InShot dapat kamu gunakan untuk bisa mendesain Instagram Story kamu.

4 dari 5 halaman

4. StoryArt

Banyak desain template yang ditawarkan oleh StoryArt, mulai dari tema aquatic, vintage dan stylish. Mau bikin ala-ala foto polaroid juga bisa. Perlu dicoba, nih.

5 dari 5 halaman

5. Over

Hampir sama seperti Canva, aplikasi Over ini menyediakan banyak desain template yang dapat membantu kamu dalam mendesain sesuai kebutuhan. Misalnya, membantu mempromosikan barang jualan kamu dengan desain Instagram Story yang keren.

Selamat mencoba ya. 

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.