Sukses

8 Foto Unik Hasil Gabungan Wajah Orang dan Cover Buku, Keren

Aksi unik ini terkenal dengan sebutan Book Face.

Liputan6.com, Jakarta Buku adalah sumber ilmu pengetahuan. Untuk menarik pembaca, selain menyuguhkan isi yang menarik beberapa penulis juga mendesain sampul bukunya seunik mungkin.

Sampul buku menjadi hal pertama yang dilihat jika sedang berada di toko buku. Dari sampul buku orang-orang akan tertarik untuk membaca dan membelinya. Jika buku itu memiliki sampul yang bagus, maka orang akan mudah tertarik untuk membacanya.

Seperti beberapa buku yang ada di salah satu toko buku di Prancis. Saking uniknya, banyak orang yang menggabungkan sampul buku yang menampilkan wajah atau bagian tubuh lain dengan tubuh aslinya.

Beberapa orang memposting foto sampul buku yang mereka pilih. Bukan foto biasa, namun foto sampul buku yang relevan dengan wajah mereka. Foto sampul buku yang diselaraskan dengan wajah mereka itu hasilnya ternyata menghibur dan membuat takjub.

Berikut 8 foto-foto menarik yang pengunjung ambil dengan wajah orang-orang yang ada di sampul buku, dilansir Liputan6.com dari Brightside, Rabu (6/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Seorang Penemu

1. Berpikir keras.

2. Bentuk wajah dan kumisnya pas.

3. Max Weber mengunjungi toko bukunya.

3 dari 4 halaman

Seperti Model Sampul yang Asli

4. Bentuk hidungnya pun sama.

5. Sampai pakai sarung tangan juga.

6. Seperti aslinya.

7. Ada gadis Asia.

4 dari 4 halaman

Banyak yang Berfoto dengan Cover Buku

8. Hasilnya keren ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini