Sukses

5 Meme Beda Anak Kekinian vs Jadul, Kamu yang Mana?

Perkembangan tekonologi membuat kebiasaan anak kekinian vs anak jadul berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Berkembangnya teknologi yang kian pesat menyebabkan banyak perubahan yang terjadi. Salah satunya perbedaan kebiasaan yang terjadi pada anak kekinian dengan anak zaman dulu atau jadul.

Kecanggihan teknologi juga mampu membuat anak-anak menjadi lebih pasif dan keranjingan main gawai. Kondisi tersebut tentu tak dialami para bocah jadul.

Anak-anak zaman dulu tentu akan menghabiskan waktu mereka dengan bermain mainan tradisional. Itu tentu lebih deket dari sehat dan bahagia meski tak memiliki ponsel pintar. 

Nah, penasaran seperti apa meme perbedaan anak kekinian vs anak jadul? Berikut potretnya seperti merangkum dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sangat jelas berbeda, bukan?

3 dari 6 halaman

2. Anak kekinian sekarang tidak menelepon atau bermain ke rumah teman, hanya dengan mengirim chat, mereka langsung tersambung dengan temannya.

4 dari 6 halaman

3. Anak jadul sangat takut jika disuruh ke kamar. Anak zaman kekinian malah senang karena bebas bermain gadget di dalam kamar

5 dari 6 halaman

4. Anak jadul sudah bahagia dengan berbagai mainan yang ia punya. Namun, anak kekinian memiliki banyak gadget namun tidak puas

6 dari 6 halaman

5. Ini perbedaan fashion anak kekinian vs anak jadul

Itulah tadi beberapa perbedaan dari anak kekinian vs anak jadul. Banyak perbedaan yang sangat terlihat, tapi semoga anak kekinian dapat lebih sukses dalam berkarya di masa depan, ya!

Reporter:

Fira Shabrina Malia

Universitas Indonesia

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.