Sukses

Cara Warganet Foto ala Nonton Konser Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Dengan budget terbatas, kamu bisa seolah-olah terlihat sedang berada di venue konser musik musisi favoritmu.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kamu pecinta musik kedatangan artis atau musisi dunia di Indonesia menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Sederet musisi atau penyanyi dunia menggelar konser di Indonesia pada tahun ini, seperti Blackpink pada Januari kemarin, John Mayer pada 5 April mendatang, Ed Sheeran pada 3 Mei mendatang dan Lauv pada 24 Mei mendatang.

Bagi kamu yang termasuk salah satu fansnya, tentunya kamu tidak mau ketinggalan untuk menonton secara langsung musisi atau penyanyi favoritmu bukan?

Makanya, dari jauh hari kamu harus siap menabung untuk mendapatkan tiket konsernya ya. Pasalnya harga tiket konser yang dijual membutuhkan uang yang tidak sedikit jumlahnya.

Eh, tapi tenang dulu, untuk kamu yang budgetnya terbatas namun ingin mengunggah foto seperti sedang menonton konser, ada triknya lho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Modal Besar

Trik satu ini bahkan nggak perlu modal besar, namun hasilnya mirip banget seperti sedang nonton konser sunguhan.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung kepoin aja Berikut cara foto nonton konser tanpa harus mengeluarkan uang yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @gayformanoban, Rabu (6/2/2019).

Modalnya cuma TV atau layar komputer yang menampilkan suasana konser. Tinggal kamu atur angle yang pas, lalu foto deh.

Dengan trik ini kamu bisa mengunggah foto seperti sedang menonton konser beneran bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini