8 Lagu Ini Cocok Didengar Saat Hari Valentine, Bikin Makin Romantis

Oleh Nisa Mutia Sari pada 06 Feb 2019, 10:45 WIB
Diperbarui 06 Feb 2019, 11:16 WIB
Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta Musik memiliki beragam jenis atau genre yang dapat kamu dengarkan sesuai dengan suasana hati. Ada kalanya lagu juga diidentikkan dengan hari-hari tertentu, misalnya Hari Valentine.

Ya, seperti yang kita ketahui, Hari Valentine selalu diperingati tiap tanggal 14 Februari. Nah, hari Valentine sendiri memang dikenal sebagai hari kasih sayang. Tak heran jika setiap tanggal 14 Februari, banyak pasangan kekasih yang merayakan hari ini.

Tak cuma sepasang kekasih lho, Hari Valentine juga bisa dirayakan dengan sahabat atau orangtua juga. Selain memberi hadiah, kamu juga bisa menikmati momen romantis dengan mendengarkan lagu lho.

Berikut lagu-lagu yang cocok kamu nikmati saat Hari Valentine seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/2/2019).

2 of 3

Lagu yang Pas di Hari Valentine

Hari Valentine
Hari Valentine (iStockphoto)

1. Perfect - Ed Sheeran

Salah satu lagu wajib yang bisa kamu dengarkan di Hari Valentine adalah Perfect dari Ed Sheeran. Seperti judul lagunya yang berarti sempurna, rasanya Hari Valentine kamu akan lebih sempurna dengan diiringi lagu ini.

Bagaimana tidak, dalam lagu ini tersimpan makna dan perjuangan seseorang dalam menemukan kisah cintanya. Dan lagu Perfect ini merupakan lagu pertama yang diciptakan oleh Ed Sheeran dalam album Divide.

 

2. Love Story - Taylor Swift

Lagu ini bercerita tentang sebuah kisah klasik yang tak lekang oleh waktu, siapa lagi kalau bukan kisah cinta Romeo dan Juliet. Dengan lagu ini kamu akan diajak untuk menemukan cinta sejati walaupun banyak masalah datang silih berganti. Perjuangan untuk terus bersama seperti Romeo dan Juliet akan membuat momen Hari Valentine semakin indah dan penuh cinta.

 

3. There's Nothing Holdin' Me Back - Shawn Mendes

"Aku tahu kita akan baik-baik saja, aku tahu kita akan baik-baik saja (I know we'd be alright, I know we would be alright)". Itulah sepenggal lirik lagu dari Shawn Mendes yang berjudul There's Nothing Holdin' Me Back. Terkadang dalam menjalin kasih kita harus bersiap dengan kata perpisahan, itulah makna dari lagu ini.

Namun, semua akan baik-baik saja jika kamu dan pasangan sama-sama berjuang untuk terus bertahan. Jadi, buat kamu yang masih ragu dengan pasanganmu di Hari Valentine ini maka kamu cukup dengarkan lagu ini berdua dan teruslah berjuang bersama mewujudkan impian kamu dan pasanganmu.

 

4. All of Me - John Legend

Siapa yang tidak kenal dengan hits dari salah satu pemusik yang dikenal dengan lagu-lagu romantisnya ini. Salah satu lagu yang wajib kamu dengarkan di Hari Valentine adalah All of Me dari John Legend.

Dalam lagu ini menceritakan sesulit apapun hubungan cinta, sudah sewajarnya jika sepasang kekasih mencoba saling mengerti satu sama lain. Ada kalanya memang kita tak puas atau tak cocok dengan beberapa hal yang dimiliki pasangan, namun itu lah yang harus kita pelajari dan mengerti. John mencoba menunjukkan bahwa yang namanya cinta tak harus sempurna. Hal itu digambarkan dengan sempurna di bait, "And I'm so dizzy, don't know what hit me, but I'll be all right". Lagu ini juga menceritakan perjuangan menerima cinta dari kekasih dengan segala kekurangan yang dimiliki sang pasangan.

3 of 3

Lagu yang Pas di Hari Valentine

Hari Valentine (iStock)
Hari Valentine (iStockphoto)

5. Some Type of Love - Charlie Puth

Charlie Puth, selain memiliki senyum yang manis dan suara yang indah, lirik lagunya yang ini juga sangat romantis. Lagu ini benar-benar pas untuk didengarkan saat hari Valentine bareng orang terkasihmu.

6. All You Need Love - The Beatles

Lagu ini menjelaskan bahwa segala tentang kehidupan membutuhkan cinta. Karena bagi The Beatles dalam lagu ini, hidup tanpa cinta itu tiada artinya.

7. Love On Top - Beyonce

Lagu ini berbicara bahwa pasangan kamu memprioritaskan hubungan ini. Di Hari Valentine nanti, bisa coba dengarkan lagu ini bersama orang terkasih kamu, ya.

8. Merry Me - Jason Derulo

Hampir semua lagu-lagu Jason Derulo memiliki makna yang romantis. Dalam lagu ini, dikatakan bahwa dirinya ingin menikah dengan seseorang dan ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama orang terkasih tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by